The World in 2028

19.9K 1.2K 97
                                    

Manusia ketika menginjak umur 10 tahun.

Saat dimana kau mulai berfikir, menanamkan dibagian yang sangat dalam pada benakmu bahwa Dunia 10 tahun yang akan datang jauh lebih canggih lagi.

Membayangkan dunia penuh akan mesin-mesin pengendali yang bahkan membuatmu sudah tak butuh bantuan Pesawat lagi untuk bepergian jauh, melainkan kau bisa terbang sendiri.

Membayangkan bagaimana mesin sangat membantu dalam meringankan beban manusia yang sangat berat jika dikerjakan secara manual.

Tapi semua seakan lenyap tak tersisa ketika 10 tahun kemudian, saat umurmu tepat menginjak 20 tahun.
Saat dimana kau mulai sadar bahwa semua yang kau bayangkan dulu tentunya memerlukan uang untuk merealisasikannya.

Memang benar, sekarang dunia sudah penuh dengan mesin. Bahkan jumlah mesin di dunia ini hampir sebanding dengan jumlah populasi manusia.

Manusia seakan bersaing ketat menunjukkan siapa yang lebih sukses, mesin siapa yang lebih canggih, dan siapa yang mampu membuat inovasi menguntungkan dengan mesin-mesin yang mereka ciptakan. Bahkan menurut mereka, mesin lebih penting daripada manusia lainnya.

Jika kau tak punya uang, maka kau akan semakin terinjak di dunia yang baru ini. Orang miskin, anak jalanan, dan lain sebagainya menjadi sasaran empuk bagi para pembisnis untuk memproduksi sesuatu yang tak pernah terbayangkan akan laku besar di dunia penuh mesin ini.

Pemerasan, tapi bukan dalam hal pemerasan uang. Melainkan pemerasan sesungguhnya.

Na'as bagi Jungkook, pemuda yang baru memasuki masa legalnya ini termasuk anak miskin. Tak ada orang tua, tak ada sanak saudara. Hanya sebatang kara, yang membuatnya menjadi salah satu target mesin pemasaran.

Pemuda yang terlihat ringkih itu diseret paksa memasuki sebuah gedung yang terlihat seperti pabrik, dapat dilihat dari ekor matanya beberapa Pria maupun Wanita juga diseret paksa. Tepat ditengah dua lorong berbeda arah, Pria dan Wanita yang dibawa oleh beberapa orang berjas hitam dipisahkan.

Tenaga Jungkook sudah habis sekarang, langkahnya terlihat lemah memasuki ruangan yang lembab dengan mesin-mesin bertabung dan selang aneh didalamnya. Pemuda manis itu terlihat pasrah, sudah tak ada tenaga lagi untuk melawan saat baju dan celananya dibuka paksa.

Alat aneh seperti selang kecil yang tersambung pada tabung baja dibelakangnya dipasangkan pada kedua putingnya. Alis Jungkook mengernyit bingung saat alat itu terlihat sangat pas dengan ukuran puting mungilnya. Tak jauh berbeda dengan keadaan putingnya, dibawah sana kejantanannya juga dipasangkan sejenis selang yang lebih besar. Jungkook sama sekali tak tahu apa yang akan dilakukan orang-orang egois ini pada tubuhnya.

"NYALAKAN!" perintah tegas itu mendapat balasan anggukan dari orang-orang berjas hitam yang lain.

"AHNHHH.."

Tepat ketika tuas diujung ruangan dinaikkan, desahan serempak dari beberapa pemuda lain yang berada didalam satu ruangan yang sama terdengar. Termasuk desahan Jungkook, yang kini terlihat kacau dengan air mata mengalir di pipi halusnya.

~oOo~

The World in 2028
By VKchu137

Pair: Top! Kim Taehyung
Bott! Jeon Jungkook

Warning!: Yaoi, BxB, Gay,

[TAEKOOK] - RainbowWhere stories live. Discover now