Strawberries & Cigarettes

8.9K 612 67
                                    

Vote dulu dong gess.. Hehe
.
.
.

"Om, jangan ngerokok bisa? Isep bibir gue aja, gak berasep, rasa stroberi, bisa bikin candu juga. Mau?"

.
.
.

Jungkook membuka helm full-face nya setelah dengan rapi memarkirkan motor hitam yang dikendarai.

Dengan jaket kulit hitam yang dipadu dengan kaos putih polos didalamnya, celana jeans yang juga berwarna senada dengan jaket yang dikenakan, dan terdapat luka goresan di sudut bibir kanan. Tangan dengan tatto kecil-kecil itu merogoh saku jaketnya dan mengeluarkan sekotak Pocky berwarna merah muda, mengambil satu dengan menjepitkannya pada sela antara jari telunjuk dan jari tengah—seolah tengah mengapit sepuntung rokok dengan api cream strawberry—

Jungkook ini seorang berandalan, Mahasiswa semester sebelas yang tak kunjung wisuda. Bergabung dengan anggota pemuda sekampusnya yang mengaku sebagai sekelompok gengster. Iya, gangster yang kerjaannya cuma keliling dengan baju sangar dan cuma ngabis-ngabisin bensin. Yang kalo pulang rumah, langsung dapet gamparan dari Bunda.

Tapi serius, Jungkook sering kok ikutan kelahi. Semisal kalo ada anak STM yang sok-sokan nantangin anak kampusnya kelahi, langsung dah tuh Gengs-nya maju paling depan.

Jungkook juga ingin, bahkan sangat banget ingin sekali merokok. Membayangkan sepuntung batang rokok disela bibirnya, pasti terlihat keren sekali. Namun sayangnya, Jungkook ini sangat ANTI asap rokok yang ngebuat dia enggan berurusan dengan itu dan enggan berdekatan dengan perokok. Bukan karena penyakitan, tapi memang gak suka aja sama asep rokoknya.

Sikap anti-nya terhadap asap dari benda kecil panjang itu telah mencapai pada tahap yang kalo nemuin orang yang ngerokok dan hembusin asapnya dideket dia, langsung di bogem sampe babak belur.

Oleh sebab itu, sekuat apapun rasa ingin Jungkook untuk merokok, sangat bisa ditahan karena rasa bencinya terhadap asap rokok itu.

~oOo~

Strawberries & Cigarettes

By VKchu137

Pair: Top! Kim Taehyung
Bott! Jeon Jungkook

Warning!: Boyslove, BxB, Gay, MalexMale, HOMO, semi-baku

Semi mature content, bahasa frontal, sedikit kasar tapi tak berurat:)

Desclimer: Fanfict ini asli milik Saya, Saya yang buat, dari otak laknat fujoshi saya. Hanya meminjam nama, tanpa dapat memiliki aslinya :')

Sambil dengerin 🎶:
Troye sivan - Strawberries and Cigarettes

Selamat membaca...

~oOo~

Jungkook memandang tertarik kearah tumpukan Pancake dengan toping strawberry, dilumeri dengan madu dan segelas wine sebagai pelengkap.

Yup, inilah pesanan wajib Jungkook kalo udh mulai clubing. Sengaja datang lebih awal dari janji dengan teman-temannya hanya untuk menikmati sensasi nikmat menu special Bar yang dikunjungi.

[TAEKOOK] - RainbowWhere stories live. Discover now