Like the Cherry Blossom, I Fall in You

14.4K 1K 129
                                    

Ayoo Vote sebelum baca yaa 😃
.
.
.
.

Like the Cherry blossom, I Fall in You
By VKchu137

Song: Wanna One - I Promise U

Pair: Top! Kim Taehyung
Bott! Jeon Jungkook

Warning!: Yaoi, Boyslove, BoyXBoy, HOMO, SongFict

Genre: Romance

Selamat Membaca...

~oOo~

Saat itu...
Saat dimana bunga sakura berguguran, adalah kali pertama kita bertemu.

Sepasang mata tajam menatap intens kearah sosok pemuda manis yang terlihat tengah duduk di kursi kayunya. Benar-benar sebuah karya Tuhan yang indah ketika maniknya menangkap bagaimana kelopak sakura seakan slow motion berjatuhan disekeliling si Pemuda manis bersurai coklat tua.

Kaki panjangnya melangkah pelan mendekat, mencoba melihat lebih dekat bagaimana manik jernih si Pemuda manis menatap serius kearah kanvas didepannya. Jemari kecilnya terlihat mengapit lembut kuas kecil yang sesekali dioleskan pada berbagai warna cat. Dapat dipastikan, si Pemuda manis tengah melukis keindahan pohon sakura diawal musim semi dengan dihiasi jatuhan dramatis kelopak bunga merah muda itu.

"Hei.."

Pemuda yang sejak tadi memandang, mulai menyapa pelan. Sayang, si Pemuda tampan bersurai hitam pudar tak mendapat balasan sama sekali. Sang penerima sapaan, terlihat masih sibuk dengan kuas dan coretan-coretan teratur pada kanvas.

"Hei.." mencoba peruntungan sekali lagi, dengan menambahkan tepukan pelan pada bahu si Pemuda manis.

Dapat terlihat jelas, si pemuda bersurai coklat tua berjengit pelan sebelum menoleh kearah sosok tinggi yang menepuk bahunya.

"Ya?"

Senyum tak dapat dibendung oleh keduanya, ketika manik yang berbeda warna itu bertubrukan, saling menatap dalam seolah terbelit oleh keindahan paras masing-masing.

"Aku hanya ingin berkenalan, namaku Taehyung. Kau?"

Senyuman manis masih tercetak di bibir semerah cherry si pemuda bersurai coklat tua, sebelum menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh sang lawan bicara.

"Maaf-" suaranya sangat lembut, bahkan Taehyung sendiri dapat merasakan bulu tangannya berdiri saat bibir itu berucap melanjutkan, "-aku tak bisa mendengar. Aku tuli."

.

Kau membuatku serasa terlahir kembali.
Aku berjanji, untuk tidak akan pernah melupakanmu.

.

"Maaf karena membuatmu susah berkomunikasi denganku. Jika hanya keluar untuk melukis, aku memang tak pernah membawa alat bantu dengar." Jungkook —pemuda bersurai coklat tua— tadi berucap tak enak saat melihat Taehyung sibuk dengan kertas putih dan pulpen untuk berkomunikasi dengan orang tuli sepertinya.

[TAEKOOK] - RainbowWhere stories live. Discover now