Lumer Keju

15.2K 793 107
                                    

Hai.. ini Fika.. hehe..

Jadi gaes, ini fanfict non baku perdanaku. Tolong di hype yaa 😭
.
.
.

Semuanya bermula saat hari pertama masa orientasi.

Kim Taehyung; yang pada saat itu merupakan salah satu anggota Ekstrakurikuler Jurnalistik, terlihat menatap bosan upacara pembukaan yang tengah berlangsung. Sesekali mengambil gambar seperlunya, untuk kebutuhan ekskul.

"Serius, hari pertama aja udah bosen banget." Ngedumel sendiri dia, tapi kedengeran sampai barisan paling depan saking sunyinya.

Iya, Taehyung sekarang lagi ada di barisan paling belakang peserta upacara. Angel bagiannya emang harus ngambil dari belakang dan sudut kiri lapangan.

"Kenapa dah, Tae?" Jimin si anggota divisi kedisiplinan yang berdiri disampingnya nanya, sebenernya sama-sama bosen juga.

"Malesin, Jim. Dari awal sampe sekarang gue udah kelas 2, Sekolah ini gaada siswa yang manis. Tau sendiri kan, tipe gue tuh yang kayak gimana." Taehyung ngomong sambil mulai duduk. Gapapa lahh, toh persediaan foto yang dia ambil udh terbilang cukup.

Topi yang dari tadi dia pakai, dibuka buat kipas-kipas. Bukan topi Sekolah, cuma topi biasa warna hitam polos, ada sejenis anting gitu di pinggir mulut topinya.

"Hai, Kak. Maaf sebelumnya, toilet sebelah mana ya? Saya belum pengenalan sekolah, jadi belum tau letak tata ruang," Dahi Taehyung mengerut ngedenger suara lembut bernada sapaan dari arah depan dia.

Taehyung gak berdiri, gak juga nyahut. Cuma nengok sambil ngedongak, mengingat posisi seseorang yang ngomong tadi lagi berdiri.

Dan saat itulah Taehyung sadar kalo dirinya salah, salah banget.

"Hai, Dek. Tadi ngomong apa? Mau pengenalan? Saya Taehyung, calon suami masa depan Kamu." Sokab, kepedean bener emang Taehyung. Padahal kan gak ada yang minta kenalan.

Yang dipanggil Adek, dan ternyata siswa baru itu cuma natap dia aneh, "Belum pengenalan Sekolah, Kak. Bukan belum kenalan sama Kakak."

Bangsat, salah kaprah ternyata.. tapi tetep bikin Taehyung tambah semangat. Pemuda itu cuma bales nyengir sambil terus merhatiin si Siswa baru yang pergi dari hadapan dia. Ternyata lebih milih nanya sama Kakak kelas yang lain daripada ngeladenin Taehyung.

"Gila, Jimin. Siapa tuh tadi? Namanya, namanya.." nanya sambil nyenggol-nyenggol tangan Jimin pakai siku.

"Jeon Jungkook, anak guru Kimia."

Sadar, sadar banget Taehyung mah...

Ngapain nyari siswa yang manis, kalo ada yang manisnya melumer kayak Dek Jungkook?

Serius, Taehyung merasa jadi orang paling beruntung saat itu. Kehadiran Jungkook ditengah-tengah tugas dia ngefotoin upacara yang ngebosenin, bagaikan Oasis ditengah padang gurun.

Taehyung jatuh cinta, kawan. Sama Siswa baru yang seorang anak guru Kimia. Siswa baru yang saat ini lagi pakai iketan rambut warna merah Strawberry buat ngiket poninya, ditambah baju lengan pendek yang dimasukin rapet dicelana, Gemes. Siswa baru yang manisnya melumer, Dek Jungkook.

~oOo~

Lumer Keju
By VKchu137

Pair: Top! Kim Taehyung
Bott! Jeon Jungkook

Warning!: Boyslove, BxB, Gay, MalexMale, HOMO, Non baku, cheesy

[TAEKOOK] - RainbowWhere stories live. Discover now