Magic Dildo

31.1K 1.7K 293
                                    

Jungkook menggigit pipet putih yang berada diantara belahan bibirnya, sesekali menyedot cairan coklat bersoda dari gelas bening besar di depannya. Maniknya memandang, sesekali mengerjap bergantian kearah teman-temannya yang sejak tadi membicarakan hal-hal yang sama sekali tak dimengertinya.

Berbagai hal tentang Sex Toy yang masih asing bagi Jungkook

Tentang Dildo, dan sekawanannya.

Jungkook sama sekali tak mengerti dan merasa tertinggal jauh dari pembicaraan yang sudah berlangsung selama kurang lebih 1 jam ini.

Dan saat itu ia mulai bertekad. Sepulangnya nanti dari Kampus -mungkin ketika nanti ia sudah berada di dalam bus- Dirinya akan browsing mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Sex Toy, atau jika dikhususin tentang Dildo yang jelas menjadi kata paling banyak diucapkan selama pembicaraan tadi.

Ya, Jungkook harus tahu. Agar bisa ikut bercerita, dan nyambung saat kembali berkumpul di kantin padat Kampusnya.

~oOo~

Magic Dildo
By VKchu137

Pair: Top! Kim Taehyung
Bott! Jeon Jungkook

Warning!: Yaoi, BxB, Gay, Fantasi

Rated M, Mature content, bahasa frontal, kasar tapi tak berurat:)

Desclimer: Fanfict ini punya saya, saya yang buat, dari otak laknat fujoshi saya, cuma meminjam nama karakter tanpa dapat memiliki aslinya*lah?. Tapi menurut saya Tae tetep cinta Kookie kok 😂

Selamat membaca...

~oOo~

Manik indah itu mengerjap kaku saat menangkap beberapa gambar ketika selesai menekan tombol Enter dengan kalimat 'Dildo' tertera pada kolom search.

Gambar berbentuk Penis tak bertuan, mungkin berbahan plastik atau semacamnya. Dengan warna yang juga beraneka ragam, tapi dari semuanya tak satupun menyerupai miliknya yang tersembunyi dibalik berlapis-lapis celana itu.

Ayolah. Jika kalian mengikuti tindakan Jungkook, maka yang terpampang hanyalah Penis-penis plastik tak bertuan dengan ukuran yang tentunya lebih panjang dan lebih besar dibanding milik Jungkook.

Jadi, topik yang beberapa saat lalu tak dimengertinya itu mengenai ini? Yang benar saja! Mereka bahkan membicarakan bagaimana nikmatnya benda bernama Dildo ini memasuki lubang pantat mereka, menusuk-nusuknya secara berulang-ulang hingga mengeluarkan titik klimaks dari rasa nikmat tiada tara.

Setidaknya, begitulah yang dirasakan teman-temannya Jungkook.

Benarkah senikmat itu? Tapi kenapa harus menggunakan itu untuk menusuk lubang sendiri? Bukankah mereka juga memiliki Penis? Kenapa tak menggunakan milik mereka sendiri untuk menusuk lubang pantat mereka?

Pikiran yang bodoh.

Jungkook memukul pelan kepalanya saat menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tadi. "Tentu saja karena Penismu hanya bisa masuk sebatas kepala saja jika menusuk lubangmu sendiri, Jungkook bodoh"

Lama mengklik dan scroll beberapa Web, hingga di ujung pencarian Jungkook menemukan sebuah Website aneh yang ketika di klik akan muncul beberapa teks dengan desain latar hitam gelap.

Sebuah Website dengan judul, "Tebak siapa aku dengan benar, dan dapatkan dengan Gratis"

Jungkook menyatukan alisnya tak mengerti. Apa yang akan didapatkan dengan gratis?

[TAEKOOK] - RainbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang