Behind The Secret

10.2K 524 35
                                    

Ratusan ribu pasang mata menatap virtual sosok raksasa mengenakan jubah layaknya malaikat maut diatas sana dengan beragam emosi; cemas, takut, marah, merasa terkhianati, bercampur menjadi satu.

Bayangan nasib mereka kedepannya menjadi satu-satunya titik kunci di kepala ratusan ribu orang tersebut begitu sosok raksasa berjubah tersebut berucap berbagai macam kalimat tak masuk akal dengan suara beratnya.

”Namaku adalah Bang Sihyuk, perancang dari Behind The Secret; Game tempat kalian berada saat ini. Kalian pasti terkejut begitu tak menemukan fitur Log out pada menu utama konsol karakter kalian, dan biar ku pertegas kalau itu sama sekali bukan kerusakan pada game. Itu adalah bagian dari rencanaku agar kalian semua terjebak dalam dunia ini untuk batas waktu yang tak bisa ditentukan.”

Taehyung, satu dari ratusan ribu pemain game yang terjebak itu menatap geram pada sosok raksasa berjubah itu. Perasaan kalut makin menggerogoti begitu suara tangisan dan teriakan putus asa makin bertambah pada aula besar tempat mereka dikumpulkan.

Taehyung sangat tahu kalau dirinya, pun orang-orang yang terjebak disini sama sekali tak dapat berbuat apa-apa. Menghilangnya fitur Log out juga berarti tak ada yang bisa membebaskan mereka dari dunia game ini. Tidak apapun, tidak siapapun,

“Salah satu jalan agar kalian bisa bebas dari dunia buatanku ini adalah kalian harus menyelesaikan seluruh misi pada masing-masing lantai. Ada seratus lantai dengan bos monster yang bertambah kuat disetiap tingkat lantainya. Sekali lagi kukatakan bahwa tak akan ada yang bisa keluar dari dunia ini. Jika salah satu dari keluarga kalian di dunia nyata sana memaksa membuka Nerve Gear, maka alat itu akan otomatis meledak dikepala kalian. Oleh sebab itu, jika tak ingin mati sia-sia, kalian bisa menyelesaikan misi di dunia game ini sesuai dengan intruksiku.”

Maka dengan ini, tak ada pilihan lain bagi Taehyung. Dirinya harus meningkatkan kekuatan karakter game nya agar bisa mengalahkan bos monster terakhir di lantai ke-seratus.

~oOo~

Behind The Secret
By Vkchu137

Pair: Top!Kim Taehyung (Nama Karakter: V)
Bott!Jeon Jungkook (Nama Karakter: Jungkook)

Warning!: HOMO, Boyslove, BXB, Laki suka sama laki, Fantasy, terdapat berbagai istilah yang asing, typos tak bisa dihindari, aku sayang kalian

Desclimer: Cerita ini asli punya Saya, Saya yang buat, dari otak laknat fujoshi Saya. Hanya meminjam nama karakter, tanpa dapat memiliki aslinya.

Inspired by Anime:

Sword Art Online
Log Horizon

~oOo~

Keterangan:

Nerve Gear adalah sebuah alat yang memungkinkan pemain untuk dapat masuk ke dalam game, dimana alat ini dapat mengalihkan kesadaran pemain dengan menggunakan gelombang yang akan dipancarkan ke otak pemain. Gelombang ini yang nantinya akan merangsang penggunaan kelima indra si pemain agar ia dapat menggerakkan tubuhnya secara bebas di dalam game tersebut.

Behind The Secret atau sering disingkat dengan BTS adalah dunia game virtual dengan visualisasi kastil raksasa yang disebut floating Aincard, dimana dunia game ini terdiri dari seratus lantai yang masing-masing lantai terdapat ruangan khusus untuk mengalahkan bos monster agar dapat membuka pintu menuju lantai berikutnya. Apabila seseorang atau Serikat mengalahkan bos pada suatu lantai, maka pintu menuju lantai selanjutnya akan terbuka bebas selamanya untuk pemain lain. Jadi, pemain yang lain dapat berfokus untuk menyelesaikan lantai yang belum bisa ditaklukkan.

[TAEKOOK] - RainbowWhere stories live. Discover now