SURPRISE

27.9K 1.8K 99
                                    

Halo, awesome readers!!

Aku bilang waktu itu mau update Para Penjelajah tanggal 18 Feb. Aku ralat, aku majuin jadi HARI INI hehehe. Aku sudah update TIGA chapter sekaligus (Horeee) termasuk prolog. Kalau kalian penasaran dengan kelanjutan petualangan Ardela dan kawan-kawan, silahkan check wattpad aku dan baca Para Penjelajah.

Kalau kalian suka jangan lupa vote. Satu vote sangat berharga buat aku. Thanks :D


---


Misi belum berakhir. Insiden berdarah di hutan padang hijau merupakan awal dari petualangan baru Ardela dan kawan-kawan. Mereka akan dibawa memasuki dunia penduduk asli padang hijau. Melihat tempat yang tak mereka sangka ada, bertemu orang-orang baru, membangun kehidupan dan menghadapi musuh baru yang lebih kejam.

Di buku kali ini mereka bukan remaja biasa lagi, mereka adalah pejuang. Ardela bukan lagi pemimpin biasa karena tanggung jawabnya semakin besar. Dia akan memimpin tim di dunia yang baru ini. Hubungannya dengan Elvan pun diuji.





 Hubungannya dengan Elvan pun diuji

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.
Di Bawah Nol (Book 1)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon