BAGIAN 4

23.4K 3.7K 130
                                    

You call me a stranger
You say I am a danger
I am broken and abandoned
Take a look at me now...

Esok harinya, aku merasa semua orang semakin memandangku dengan tatapan yang lebih parah. Sekilas aku bertemu pandang dengan Sehun yang tengah tertawa dengan teman-temannya. Namun seketika aku memandangnya, saat itu juga matanya terkesan dingin dan beku.

Tidak hanya itu.

Aku dilempari berbagai macam benda. Sampai aku disiram air kotor dari kamar mandi, menjegal kaki ku saat membawa nampan di cafetaria, dikunci di kamar mandi, sepedaku dengan dua buah ban yang dilubangi sampai membuat sepedaku sama sekali tidak bisa diperbaiki, buku-buku pelajaranku yang hampir setiap hari di koyak. Yah, kerjaan-kerjaan jahil yang sering kita lihat.

Padahal hari ini hari terakhir projek yang aku buat dengan usaha ku sendiri. Rumah Sakit Constantine menyuruh kami mengumpulkan 25 macam otak mahluk hidup yang semuanya dikirim dari pusat penelitian dari berbagai negara.

Aku sudah meneliti 23 buah. Aku harap projek ku itu masih berada di ruangan lab Rumah Sakit tersebut.

Aku pun berlari menuju rumah sakit tersebut. Jaraknya lumayan jauh, but.. I don't care. Yah, mau bagaimana lagi? Sepedaku tidak bisa dipakai lagi. Mau tak mau, aku harus berjalan kaki ke sana. Asalkan aku bisa menyelesaikan projek itu, maka cita-citaku dan orangtuaku akan tercapai selama ini.

Setelah sampai, aku segera memakai baju lab dan masuk ke dalam ruangan tempat aku menyimpan semua bahan penelitianku.

Ah, mataku berkaca-kaca sekarang. HAHA!

Projek ku hancur.

Kaca yang berisi 23 otak yang susah payah aku dapat, sekarang hancur begitu saja di hadapanku. Aku sangat mengetahui bahea aku sudah gagal. Air mataku tumpah. Aku tak dapat membendungnya lagi.

Dan aku tahu siapa yang melakukan semua ini.

***

STRANGE × oshWhere stories live. Discover now