7. Ketua Basket

1.9K 74 0
                                    

Saat Ridwan sampai dengan selamat di sekolah. Ridwan memarkirkan motornya dan saat dia memasuki area parkir. Ridwan dihadang oleh Geng Hits, dengan muka yang bertanya-tanya dan Ridwan hanya buang muka.

"Hai Wan!" Sapa Dias dengan muka sok imutnya_-

Ridwan hanya tersenyum songong dan segera berlalu dari hadapan Dias, Karin, Leony, Vanessa, Viona. Tapi saat Ridwan ingin berlalu dari mereka berlima, Karin langsung menarik tangan Ridwan. Sampai-sampai Ridwan hampir terjatuh.

"Eh Wan! Tunggu dulu dong!" Cegah Karin

"Apa sih Rin! Gua mau parkir sepeda motor gua dulu, baru kamu boleh cegah aku. Tapi jangan sekarang!" balas Ridwan sewot.

"Guys, biarin Ridwan parkirin motornya dulu oke. Sekarang kita ke kelas dulu aja." Perintah Dias kepada dayang dayangnya.

Saat Ridwan selesai memarkirkan motor, Ridwan melihat kanan kiri, apa ada geng hits atau tidak. Saat dia melihat ternyata aman tidak ada siapa-siapa di sana kecuali satpam. Ridwan langsung memasuki sekolah, pada saat dia berjalan di koridor sekolah dari belakang ada seseorang yang memanggilnya yaitu Pak Iman guru bagian urusan ekstrakurikuler SMA Harapan Bangsa.

"Ridwan!" panggil Pak Iman lalu Ridwan menoleh kebelakang.

"Iya pak ada apa?"

"Bisa kah kamu ikut saya ke ruangan saya sekarang?"

"Baiklah pak."

Saat Ridwan mengikuti pak Iman menuju ke ruangannya. Mereka pun membicarakan soal ekstrakurikuler apa yang akan di ikuti oleh Ridwan.

"Kalau boleh tau Ridwan. Kamu ingin mengikuti ekstrakurikuler apa?"

"Em.... Saya ambil ekstrakurikuler basket saja pak."

"Oke baiklah. Besok kamu bisa mulai ikut ekstranya."

"Baik pak. Terima Kasih. Saya permisi dulu ya pak."

Saat Ridwan selesai membicarakan kegiatan ekstrakurikulernya. Ridwan keluar dari ruangan pak Iman dan sudah ada anak geng hits berada di depan ruangan pak Iman. "Astaga kenapa harus sekarang sih aku ketemu mereka!!!" tanya Ridwan dalam hati. Ridwan dengan berat hati meladeni kelima orang itu. 

"Ada apa lagi sih?" tanya Ridwan kesal.

"Oh gak ada apa apa kok Wan." balas Dias.

"Aku dengar-dengar tadi kamu ikut ekstra basket ya?" tebak Karin.

"Iya. Kalian mendengar pembicaraanku dengan Pak Iman ya? Lancang banget kalian!" tanya Ridwan.

"Eh eh jangan nething dulu dong. Tadi kita gak sengaja lewat sini terus dengar pembicaraan kalian." jelas Vannesa.

"Sama aja kale!!!! Udah Udah aku ke kelas dulu! Lagian udah mau bel masuk sekolah nih." balas Ridwan

"Oke Wan Bye." jawab Geng Hits bersamaan.

Ridwan pun meninggalkan mereka berlima di depan ruangan Pak Iman dan berjalan menuju ke kelas XII IPA 3.

*          *          *

KRIINGG... KRIINGG... KRIINGG...

Bel masuk sekolah berbunyi. Murid murid yang baru saja datang berlarian menuju ke kelas masing masing dan memulai doa bersama. Pada saat itu berlangsung pelajaran 1 & 2 yaitu Bu Indra Guru Biologi kelas XII IPA 3. Semua murid mengeluarkan buku dan Bu Indra menerangkan pelajaran pada hari ini. Saat itu suasana di kelas sangat tenang. Jam 1 & 2 selesai dan dilanjutkan jam ke 3 & 4 yaitu pelajaran Bu Mela dan pelajaran masih berjalan tenang dan tertib. Tiba tiba dari belakang kelas terdengar teriakan salah satu murid XII IPA 3 yang terdengar ketakutan

Ketua Basket Vs Ketua VollyWhere stories live. Discover now