Her Medication (3) - 00:00

627 108 48
                                    

Taehyung sudah tidak bisa meminum bahkan satu tetes lagi Cabenet Saugvinon di hadapannya. Tingkat toleransinya terhadap alkohol lemah. Lagipula, harus ada yang tetap berada di kadar normal alkohol agar mereka bisa pulang  tanpa kena tilang polisi. 

Yang pasti orang itu bukanlah Kim Namjoon. 

"Kak, ponsel lo bunyi lagi tuh," ucap Taehyung hati-hati. 

Alih-alih menjawab, Namjoon langsung mematikan ponsel itu tanpa repot-repot melihat siapa yang sejak tadi berisik mencoba menghubunginya. 

"Mereka tuh bacot," decak Namjoon, alkohol sudah memengaruhi otaknya, "Gue sama Jisoo bisa nyelesaiin sendiri, elah."

Taehyung langsung merapatkan bibirnya. Namjoon memang bukan orang paling tenang yang pernah Taehyung temui, tapi total berapa kali Namjoon marah besar dalam setahun cukup dihitung dengan dua telapak tangan saja, dan salah satunya kali ini. 

namjoonkim

❤ 45 likes

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

45 likes

what am i to you girl what am I to you

i do love you crazy do you

view all comments...

junghoseok94 kenapa lo...udah lama ga kumat...

mijjoolliete kalian kenapa...

moominjiae apa sih ini kok gue takut

minothewinner sutup? @junghoseok94

mijjoolliete @minothewinner apa sih ih udah ngomong gitu :( engga kok :(( kak @soulll92 @moominjiae udah bisa ngontak jisoo? :(( apasih ah kok jd gini

taehyungvkim tolong tolong

---

Taehyung memesan jus kepada pelayan ketika Namjoon kembali meminta sebotol anggur fermentasi. Ia memutuskan untuk membiarkan Namjoon sampai laki-laki itu sendiri yang berniat menceritakan apa yang sebenarnya sedang terjadi antara dirinya dan Seo Jisoo. Secara garis besar, yang Taehyung tahu adalah Namjoon sedang marah dengan perempuan yang sudah menyandang status sebagai kekasihnya selama hampir tiga tahun itu. Perihal keputusan besar yang Jisoo ambil tapi tidak pernah ia komunikasikan dengan Namjoon.

"Lo tenangin pikiran dah, Kak. Abis itu kita ke apartemennya Kak Mijoo. Gue  diPC, katanya lo disuruh ke sana. Kak Jisoo ga gerak-gerak dari tadi katanya kayak manekin mall."

Namjoon hanya merespon dengan meneguk gelas terakhir Cabenet Saugvinonnya.

Tanpa repot-repot menunggu jawaban Namjoon, Taehyung bangkit dari kursi dan menuju toilet yang terletak di lantai bawah. Ia baru pertama kali datang ke tempat ini, Lumiere Night. Letaknya lumayan jauh dari wilayah Taehyung biasa main. Tapi boleh lah sesekali ia mengajak teman-temannya nongkrong di tempat ini walaupun stylenya sangat classy. Maklum, tempat pilihan Namjoon.

IG Stories (end)Where stories live. Discover now