Prakata

15.2K 379 8
                                    

"Prakata Aksara-Horor"

❤❤❤

See_Tea

Alhamdulillahirabbil'aalamin, segala puji syukur, saya panjatkan kepada Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Tanpa ridha dari-Nya, mungkin saya tidak akan bisa merampungkan apa yang menjadi tanggung jawab, dalam project novel bersama.

Ini adalah novel ontologi kedua saya, dengan cara yang berbeda. Jika sebelumnya berbentuk kumpulan cerpen, ini adalah sambung cerita. Dimana, masing-masing dari kami, terikat dengan keseluruhan cerita.

Tidaklah mudah menyatukan ide dan suatu alur. Terlebih, komunikasi tidaklah terlalu lancar karena kesibukkan masing-masing. Tapi, sekali lagi, atas ridha Allah wa Jalla, kami bisa menuntaskannya.

Novel ini bergenre misteri. Ada banyak hal yang menjadi tanda tanya, ada beberapa yang tidak masuk akal, dan juga kengerian. Begitupun, ada kisah tentang pershabatan, kebesamaan, perjuangan dan cinta. Ada nilai positif dalam novel ini.

Untuk itu semua, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja sama team, diantaranya :

- Jan
- Imel
- Lena
- Febi
- Irna Humaiza
- Anry
- Ramadhanti

Tanpa kalian, novel ini tiada akan ada isi dan cerita yang menakjubkan

Demikianlah sedikit kata dari saya. Secara pribadi berharap, semoga novel ini, bisa memberikan wacana tambahan bagi yang membaca.

❤❤❤

LenaOcey

1. Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Berkat limpahan karunia-Nya, kami dapat menyelesaikan penulisan Projek Aksara mengenai Genre. Dalam penyusunan Antologi Gren tersebut Kami  telah berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan kami . Namun sebagai manusia biasa, kami tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik dari segi teknik penulisan maupun tata bahasa.
      
2. Kami menyadari tanpa arahan dari  pembimbing serta masukan–masukan dari berbagai pihak tidak mungkin kami bisa menyelesaikan Projek Aksara Genre ini. Projek Aksara Genre ini dibuat sedemikian rupa semata-mata untuk membangkitkan kembali dalam penuliasan dalam berkarya khususnya pada penentuan genre. Untuk itu kami  hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga kami bisa menyelesaikan antologi projek aksara ini.

3. Terimakasih disampaikan Para Admin  selaku pembimbing kami dalam proses pembuatan Genre horor ini. Terimakasih juga Semua anggota Projek Genre horor  atas kontribusi dalam penyempurnaan cerira serta semua yang telah ikut membantu dalam penyelesaian cerita  Gren horor  ini.

4. Kami menyadari masih terdapat kekurangan dalam penyusunan cerita Gren horor ini untuk itu kritik dan saran terhadap penyempurnaan cerita  ini sangat diharapkan. Semoga cerita ini dapat memberi maanfaat bagi semua pihak yang membutuhkan.

❤❤❤

IrnaHumaiza

Segala puji bagi Allah Swt. karena dengan pertolongan-Nya novel ini dapat diselesaikan.

Dalam menulis novel ini kami telah berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan kami. Namun sebagai manusia biasa, kami tidak luput dari kesalahan.

Pada kesempatan ini, saya mengucapkan banyak terimakasih atas bimbingan dan kerja sama setiap member, yang antara lain :
Kak Jan
Imel
See tea
Dll.

Demikianlah sedikit prakata dari saya. Dan semoga novel ini dapat bermanfaat baik bagi pembaca maupun penulis. Sekian dan terimakasih.

❤❤❤

An-Ry05

Puji syukur kepada yang maha kuasa, sudah memberi saya umur yang panjang hingga saat ini.

Dapat mengenal dunia kepenulisan serta waktu luang untuk bergabung dalam team cerita ini. Tak lupa ucapan terima kasih kepada para editor dan team cerita ini yang sabar membimbing saya menulis cerita ini. Sekian dari saya, terima kasih.

❤❤❤

febianamarcella

Terima kasih untuk semua member grup Aksara—Horror yang ikut serta membuat cerita ini. Terima kasih juga untuk para editor yang turut membantu dalam jalannya cerita. Terlebih lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang bersedia membaca cerita ini.

❤❤❤

Ramadhanti23

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Berkat limpahan karunia-Nya, rahmat dan ridho darinya,  hal ini tidak akan pernah terwujud.

Terima kasih kepada sosok yang selalu memberiku semangat dan selalu berusaha yang terbaik untukku, rasa terima kasih tidak cukup untuk membalas ini semua yang telah mereka beri, baik itu kasih sayang tiada tara hingga materi.

Terima kasih untuk kalian yang bekerja sama dalam menciptakan karya untuk dinikmati bersama,  hasil kerja keras serta waktu yang kalian luangkan sangat berarti untuk novel ini.

Tentunya tidak lupa ucapan terima kasih kepada kakak-kakak dan editor yang sudah bekerja keras menyempurnakan cerita ini dan mempertahankan beberapa bagian di kisah ini, terima kasih karena sudah mewujudkan imajinasi ini menjadi kenyataan dalam bentuk buku.

❤❤❤

imeldaasp

Sebelumnya, saya berterimakasih kepada Allah Swt., Owner Aksara, dan member Aksara yang menulis project Aksara-Horor ini karena telah memberi kepercayaan pada saya untuk menjadi editor pada project ini.

Semoga project genre horor inidapat rampung dengan maksimal seperti apa yang kita semua inginkan. Dan tak lupa bisa membuat readers yang gemar sekali terhadap hal berbau horor suka terhadap novel dari member Aksara-Horor ini.

❤❤❤

Misteri Rumah TuaWhere stories live. Discover now