BAGIAN XX

13.7K 1K 98
                                    

"...Jangan memikirkan apapun, jangan mengatakan sepatah katapun. Tertawa saja denganku." (BTS - Butterfly (Jungkook's part))



~~~~~~



Bagian XX



                 "JIMINIEE.. AKU MENANG.. WOAH.." Teriakkan suara barithone Kim Taehyung membuat Jung Hoseok yang sedang duduk disofa melirik dua orang pria dihadapannya yang sedang menghadap ke televisi. Dua adiknya itu sedang bermain game kesukaan mereka. Sebenarnya Hoseok merasa sedikit aneh karena Taehyung justrul mengajak Jimin bermain karena sudah jelas Taehyung biasanya mengajak Jungkook untuk bermain. Pria itu sangat tahu dua adiknya yang selalu bermain hingga sepuluh jam lamanya.

                "Taehyung-ah, dimana Jungkook?" Kim Taehyung tidak langsung menjawab, pria itu masih sibuk menekan-nekan stick ditangannya.

                "Ohh.. Dia... Hmm... aku tidak melihatnya dikamar." Jawab Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari layar.

                "Mungkin dia bersama Jin Hyung." Kali ini Jimin berkomentar. Hoseok mengangguk, meyakinkan dirinya mungkin malam ini adik bungsunya sedang bersama Jin.

                "Ya ampun, kalian masih saja bermain? Cepatlah tidur ini sudah malam." Tiba-tiba suara seseorang yang baru saja Hoseok fikirkan terdengar. Refleks pria itu melirik kebelakang melihat Jin yang tengah berjalan mendekatinya.

                "Hyung, kau belum tidur?" Tanya Hoseok sekedar basa basi

                "Hmm.. Hyung baru selesai menelpon seseorang." Hoseok hanya mengangguk menanggapi ucapan kakak tertuanya.

                "Dimana yang lain?" Tanya Hoseok penasaran. Entah mengapa saat ini Hoseok benar-benar ingin tahu keberadaan saudara-saudaranya.

                "Aku tadi melihat Namjoon sedang membaca buku dikamarnya, dan Yongi sedang didepan laptopnya mengerjakan sesuatu. Dimana Jungkook?" Jin menatap Hoseok sepenuhnya dan hal itu membuat Hoseok terperanjat kaget.

                "Hyung tidak bersama Jungkook dari tadi?" Tanya pria itu memastikan. Kim Soekjn menggeleng.

                "Hei Hei, Jimin-ah, telpon Jungkook sekarang." Pinta Hoseok mulai khawatir.

                "Memang Jungkook kemana? Dia tidak ada dikamarnya?" Tanya Jin.

                "Hyung, aku tidak melihatnya sejak tadi. Dikamarnya pun tidak ada." jawab Hoseok seraya berjalan keluar dari ruangan itu, bermaksud ingin bertanya pada pengawal yang berjaga didepan.

                 Melihat Jung Hoseok mulai panik, dua pria dengan tahun kelahiran sama itu segera menghentikan permainan mereka. Dengan sigap Jimin meraih ponselnya untuk menelpon adik bungsu mereka.

                "Hyung akan mencari dilantai atas. Siapa tahu dia bersembunyi." Ujar Jin berdiri dan berjalan cepat keluar dari ruangan itu. Kim Taehyung menatap punggung Jin yang hilang dibalik pintu, pria itu melirik Jimin yang diam menunggu Jungkook mengangkat telponnya.

SPEND TIME || FF BTS (End)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant