SOMETHING ABOUT CONCERT

11.2K 642 131
                                    

Hei hei hei..

Maaf nih kali ini ada iklan,

Diriku hanya ingin mensharing kesan saat melihat semua member BTS dikonser kemarin. Hehehe..

Langsung aja yuk, ada 7 poin yang memang menjadi first sight.


1. Pertama melihat semua member secara langsung didepan mata mereka semua ganteng-gantengg... but, satu orang yang bener-bener mencuri perhatian diriku adalah Jung Hoseok.. sumpah dia ganteng banget. Bukan berarti member lain ga ganteng ya, tapi pada malam itu Hoseok seolah mengalihkan duniaku *cailah*. Siapa yang ngatain Hoseok jelek? SIAPA?? Sini berantem yuk.


2. Mereka tinggi-tinggi ternyata (liatnya diHP atau di PC sih hehhehe) bahkan Park Jimin yang selalu dikatain pendek sebenernya tinggi loh. Beneran deh, ko bisa ya mereka tinggi gitu? Makan apa sih? T.T


3. Bahu mereka lebar-lebar dan saat itu menyadarkan diriku bahwa mereka sudah tumbuh dewasa T.T bahkan kokie pun sudah tumbuh dengan baik (Hyung-hyungmu membesarkamu dengan baik de)


4. Perfom solo mereka masing-masing ga ada yang ga bagus. Semuanya kereeennn banget, pokoknya sulit kalau harus milih salah satu perfom yang bagus karena memang pada kenyataannya bagus semua.. bahkan perfom rap nya Rapmon dan Suga kereeennn...


5. VCR-VCR yang ditampilkan ternyata potongan-potongan yang menjadi tanda Tanya besar kita di short film masing-masing member. Jadi VCR itu menjadi pelengkap cerita disetiap short film. Sedikit bocoran short filmnya Suga yang dia main piano sendirian itu, di konser kemarin VCR yang ditunjukkin justrul suga lagi ngajarin Jungkook mainin piano dan adegan mereka seolah mengatakan

"Hyung aku ga bisa..ahhhh." (Jungkook)

"Engga kamu pasti bisa. Ayo latihan lagi." (Suga) T.T

Lalu ada short filmnya Rapmon yang dia sendirian di kotak telpon umum, di VCR justrul dia berdua sama V, mereka berdua lagi sama-sama ngebetulin si kotak telponnya. Pokoknya masih banyak lagi. (Hihihi.. penasaran nihh yang ga nonton?)


6. Diriku menyadari satu hal, sebaik-baiknya seorang penulis FF menuliskan ciri-ciri karakter mereka, tidak akan sama dengan aslinya. Mereka jauuuhhhh lebih baik dari apa yang dideskripsikan (Tuhan, kau menciptakan mereka begitu sempurna *oke lebay*) dan ah ya, saat Suga bilang mantap sambil nunjukkin jempolnya (kalau bahasa koreanya keepjang) diriku langsung inget bang sule. hahhaha


7. and last, mereka nyanyinya LIVEE brohh.. kagum pokoknya sambil dance tapi suaranya tetap stabil. Bahkan diriku berfikir saat mereka perfom ko ga kedengeran tarikan nafasnya ya?? Apa mereka hidup? *Oke abaikan* tapi beneran itu mereka suaranya asli, ga lipsing dengan dance segitu powefull nya. Dance mereka ga beda ko sama di acara music-musik show, maksudnya tenaga yang mereka pakai saat perfom memang kaya yang biasa kalian liat di acara music lainnya. (Kan biasanya ada tuh band yang saat konser ky malas2an gt gerakan dancenya) memang sih ada beberapa bagian yang mereka lipsing, tapi lipsingnya yang memang sengaja dilipsingin, ga pura-pura gt. Profesional banget nih bangtan.


Ga nyesel harus panas-panas, ngantri, nahan lapar hanya untuk mereka.

Untuk konser selanjutnya nonton lagi yuuuukkk... hehehhe

Tepuk tangan semuaaa *prok prok prok*

Oke sekian, mungkin ada disini yang nonton konser? Yu berbagi kesan kalian...

Terimakasih yang sudah membaca bagian ini 'Something about concert' sampai akhir.

Love You all




Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


SPEND TIME || FF BTS (End)Where stories live. Discover now