Daylight/Prolog

731 61 4
                                    


Title : daylight

Rate : not for child

Genre :magis, romance, a little blood and

Disclaimer : they all have to own but the story belong to me.

Summary : semua manusia bebas merasakan cinta namun tidak berlaku bagi Taehyung karena kalau sampai ia merasakan cinta maka hidupnya akan berakhir. Kenapa bisa begitu? Karena ia bukan manusia seutuhnya. (BAD SUMMARY)

Bukan cerita yang GA bagus hanya untuk mengalirkan ide kepala saja.Wakwakwak bukan cerita putri ato sinetron.Just funfict.

Taburan cahaya menerangi langit senja saat ini, namun luapan kekaguman terhapus oleh rasa sakit dan sedih.

Taehyung kaku melihat tubuhnya berlumur darah rasanya panas dan tak tertolong seperti perasaan keputus-asaan. Samar-samar seseorang mendekapnya berbagi darahnya di badan dan bajunya.

"jangan dulu mati bertahan sedetik saja" pintanya memohon dan mencium kepalanya walau terhalang rambut rasanya menyesap kedalam hati. Perasaan yang cukup aneh baginya.

"bukannya ini akhir, namun aku tak tahu kalau sesakit ini" ucap Taehyung tak tahan sangat tak tahan airmatanya sudah mongering merutuki takdir yang sedang mempermainkannya. Merasakan sakit sesakitnya.

"Mianhe aku melakukan ini semua" pintanya dan menangis sejadinya.

"mungkin lebih baik begini" ucapnya kembali dan mencabut perlahan pisau yang menancap di dada Taehyung, rasa linu menambah kesakitan Taehyung. Pedih dan panas makin menjadi.

Dengan perasaan bersalah pemuda itu menatap Taehyung dan tersenyum. Lalu ia menghujamkan pisau tersebut kedadanya tepat kejantungnya.

Airmata Taehyung mengalir melihat pemuda dengan aura dominasi itu terjatuh disampingnya, suaranya tercekat karena sakit didadanya semakin menjadi.

Daylight- Sp[ring day. Kooktae/KookvWhere stories live. Discover now