Note2

273 17 0
                                    


"kalau aku mati aku tak rela kau menjemputku malaikat sampah" umpat Taehyung sebal dan tertidur lelah.

*000*

~tae Pov~

Itulah perkerjaan malamku, pagi dan siang menjadi manusia malam kembali kewujudku menjadi auror.

Bukan berarti kalau kekuatanku menghilang ketika siang.Tidak hanya saja berkurang dan kalau aku memakainya maka dengan cepat aku dimasukkan kedalam bansal rumah sakit jiwa.

Saat ini rumah tetapku berada di Inggris tepatnya di Doncaster.Lingkungan yang asri dan asli dan juga ramah. Cukup dekat dengan pedesaan kau tau maksudku aku bisa dekat dengan udara segar.

sebenarnya aku sendiri bukan berdarah asli inggris aku berdarah asli Jepang.Namun sejak lulus SD aku belum pernah menginjak kakiku kekorea dan cukup beruntung tugasku sebagai Auror tak menyentuh Negara kelahiranku.

Aku kadang ingin cerita tentang pekerjaanku namun aku pasti akan dianggap aneh capku selama ini sebagai manusia.

pekerjaan siangku aku tak bekerja aku pengangguran dan aku mahasiswa yang satu bulan lagi out karena lulus setidaknya aku memiliki otak yang lumayan untuk menghadapi semua tugas yang menyeramkan karena aku sudah terbiasa. Lagipula selama ini aku tak mempunyai teman.

Temanku sekaligus sudah menjadi saudara adalah Namjoon Hyung pekerjaannya malaikat kematian. Kalian ingin berkenalan dengannya?Pemuda yang sangat tampan dan pintar dengan hobi aneh yang tak perlu diberitahu. Tak ada manusia yang bisa melihatnya kecuali kau mendekati kematianmu kalau kau bisa melihat dan berinteraksi dengannya.

Satu syarat yang menjadi larangan wajib bagi para Auror yaitu, jatuh cinta. Walau aku seorang Auror aku juga manusia masih bisa makan, minum dan bernafas.

Namun, apa itu suka, senang, sedih, kecewa dan marah aku belum pernah merasakannya. Apalagi perasaan yang katanya indah, nyaman dan agak aneh menurutku. Walau pekerjaanku melindungi cinta para manusia yang sudah menjadi takdir dan jodohnya dari para penentang takdir.

Kadang sok berbicara bijak tentang cinta dan rasa. Padahal jauh dalam lubuk hati terdalam ambigu apa itu cinta. Sesuatu yang cukup mengelikan buatku.

Aku lelah lebih baik kembali kecerita dan nikmati pengalamanku sebagai Aurorku yang ternyata menjadi tahun terakhirku nantinya dihari penuh cahaya semuanya akan berakhir indah.

Dan satu tugas akhirnya membuka pengalaman yang tak akanterlupakan tugas terberat dan paling menyakitkan serta musuh yang pincang karena aku hanya akan sendiri nantinya semua topeng hanya kamuflase akhirnya aku hanya sendiri. See enjoy it.

~Taehyung POV end~

Inggris, Sheffield - Doncaster.

Bau ini, wangi rumput dan bunga angelonia rasanya pulang kerumah.Sebuah rasa untuk melupakan rasa yang menjerit ketika mengucapkan pulang dan rumah.

Rasanya mata berat Taehyung sudah tak bisa diajak kompromi lagi setelah menghela nafas lega ia kembali terpejam dan mendengkur. Seringai mengejek terlihat dimuka tampan Namjoon.

"tak terlihat sebagai Auror yang tangguh sebenarnya saat ini. Namun, kekuatannya benar-benar tersembunyi. menyebalkan hasil semua tugasnya membuatku berada dibawahnya"ucap Namjoon dan berjalan berkeliling dirumah kecil milik Taehyung.

Walau ia pengangguran ia mampu membeli rumah dan makanannya selama ini. Untungnya tak ada yang mencurigai hal ini.Padahal selama ini keluarga satu-satunya tak pernah mengiriminya uang.Hanya Taehyung dan Namjoon yang tahu rahasia ini.Kami memilki peraturan sendiri dibanding kalian para manusia.

Daylight- Sp[ring day. Kooktae/KookvWhere stories live. Discover now