14

116 18 76
                                    

"Bagaimana? Sudah selesai?"

"...."

"Bagus. Dia mau dibujuk atau tidak?"

"...."

"Ugh, baiklah"

"...."

"Tidak akan, tenang saja"

" ...."

"ck, sialan! Baiklah"

"...."

"Memang kau selalu begitu. Yasudah, sampai nanti!"

"...."

"...."

»»»»

Jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh malam. Ayna masih sibuk dengan tugas skripsi yang sebelumnya Ia tunda untuk menyelesaikannya.

Ponselnya berdering menandakan ada yang mengirimnya pesan. Dengan mendecak pelan, Ayna pun mengambil ponselnya dengan malas yang ada di bawah bantal kepalanya.

From : Zayn
I'm on my way. Be ready :) see ya! xx

Ayna menepuk jidatnya dan segera melihat ke arah jam. Ia pun segera menutup buku dan laptopnya disusul ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya.

Setelah siap, Ayna pun mengambil ponselnya dan menuruni anak tangga satu persatu.

Lauren menatap Ayna dari atas hingga bawah melihat anaknya yang kini sedikit berbeda dengan gaya pakaiannya, "Kau ingin kemana?" Tanya Lauren.

"Ada janji dengan Zayn. Dia sedang di jalan akan segera sampai" Jawab Ayna sambil memakai sneakers putih adidas yang selalu dipakainya.

"Siapa Zayn?" Tanya Lauren lagi. Ayna menghela nafasnya pelan, "Teman ku, sahabat dekat Louis juga jadi tidak akan macam-macam" Lauren hanya mengangguk paham.

"Aku sepertinya pernah melihat sweater yang kau pakai saat ini"

Ayna tertawa pelan, "Ya, ini punya Louis tapi belum sempat ku kembalikan"

Terdengar suara bel dari luar rumah yang menghentikan tawaan pelan Ayna, "Mum, kurasa itu Zayn"

Ayna pun berjalan dan membuka pintu mendapati Zayn yang sudah berdiri menatapnya sambil tersenyum hangat, "Hi Ayna!" Sapanya.

Zayn melirik ke arah dalam dan menatap Lauren sekilas, "Selamat malam Nona Lauren.. Aku akan mengajak anakmu pergi sebentar, boleh?" Izin Zayn.

Lauren membalas dengan tersenyum hangat sambil menghampiri Zayn dan Ayna, "Jaga Ayna baik-baik. Jangan pernah macam-macam. Ku dengar, kau sahabat Louis juga kan?"

Zayn mengangguk, "Bagus. Jadi aku bisa mempercayai mu. Ngomong-ngomong, apakah kau anak dari Yaser yang ber marga Malik?"

Lagi-lagi Zayn mengangguk, "Benar. It's Zayn. Zayn Malik"

"Im Lauren Christabelle. Ayah mu pasti tau. Oh yasudah aku hampir lupa kalau kalian akan pergi hehe maafkan aku"

CRYING IN THE CLUBWhere stories live. Discover now