2

8.1K 891 109
                                    

Alarm gua daritadi nyala terus. Emang ini jam berapa ya? Gua nyalain hp, ngeliat jam. ANJRIT JAM TUJUH KURANG DUA PULUH MENIT! Gua masuk jam tujuh. Bisa-bisa telat mampus gua.

Gua susah bangun gini gara-gara tadi malem stalking ig doi. Taehyung banyak fans-nya nju. Followers-nya bejibun, tapi yang di-follow dikit. Paling yang di-follow itu temen yang bener-bener dikenalnya terus akun-akun official kampus semacam BEM sama UKM. Iya, gua sampe nge-stalk komen-komennya. Kuker amat ya gua. Imbasnya jadi telat bangun gini.

Mandi gak ya. Apa gak usah aja? Tapi kan ini pertama kalinya gua ketemu Ayang gua. Yakali gak mandi. Halah kebanyakan mikir. Tinggal mandi cepet. Sepuluh menit beres. Lima menit bisa gua pake nyisir ama ngaca. Gua kan dari lahir udah ganteng. Digimanain juga tetep aja ganteng.

Bentar. Barang-barang yang disuruh dibawa udah lengkap belum ya? Perasaan udah gua masukin semua ke tas. Semoga gak ada yang ketinggalan.

Gua nyampe di kampus ternyata telat sepuluh menit. Gua kan butuh waktu buat pergi dari kosan ke kampus. Gak mungkin teleportasi dalam sekejap langsung ada di tempat yang gua mau.

Jadinya gua diintrogasi napa telat sama kating, gak diizinin langsung masuk ke ruangan. Bukan Taehyung. Tapi kating lain yang tubuhnya aja bantet, tapi sok ngatur-ngatur. Sok berkuasa. Gedeg jadinya gua.

"Kakak pembimbing kamu siapa? Datang telat gak lapor, gak minta maaf juga."

"Pacar gua. Hehehe."

Gua malah kena getokan di kepala gua pake gulungan buku. Anjir kekerasan ini. Patut dilaporkan.

"Jawab yang bener."

"Yang penting gua jawab. Daripada gak ditanggapin sama sekali. Lebih nyelekit kan."

Gua sebisa mungkin nahan ketawa ngeliat kating tadi—yang belum gua tau namanya gua gak peduli—melototin gua. Kesel kali.

"Au ah. Bomat. Bukan tanggung jawab gua juga."

Kating tadi pergi gitu aja. Mungkin ke ruangan lain ato bareng kating lain. Gua juga pergi kumpul bareng temen sekelompok gua, yang kebagian di ruangan tiga. Tiap kelompok ada dua puluh orangan lah. Campuran dari beberapa jurusan. Tiap ruangan jadinya gabungan dari dua kelompok. Mungkin kelompok kating tadi bareng sama kelompoknya Taehyung. Bodo amat gak urus gua.

Gua duduk di kursi samping Bambam, emang sengaja dia yang booking tempat buat gua. Kita janjian siapa yang duluan datang yang booking tempat duduk.

Acaranya belum mulai. Di jadwal mulai jam setengah delapan. Tapi gua yakin mulainya bakal telat. Jam delapanan baru mulai. Soalnya ada pembukaan dulu dari dekan, baru mulai kegiatannya.

"Tadi lu ditanyain sama siapa, Kook? Pake telat segala lu sih," tanya Bambam.

Dia sekelas sama gua. AMT sekarang juga sekelompok. Gua males ramah ato gabung sama yang lain. Padahal cewek-cewek yang sekelompok gua kadang sengaja ngajak gua ngobrol tapi sering gua tanggepin singkat. Mending sama yang udah gua kenal dari awal gua ngampus.

"Gua gak tau namanya Bam. Yang agak bantet-bantet gitu." Bambam malah ketawa. Mungkin gara-gara gua bilang kating tadi bantet. "Telat wajar, itu bangun yang tertunda."

"Goblok. Serah lu Kook. Kating yang lu maksud mungkin Kak Jimin?"

"Iya kali."

Eh bentar. Perasaan gua pernah denger ato pernah liat nama Jimin. Tapi di mana ya? Bukan di tivi, bukan juga Jimin AOA. Kek gak asing gitu—

—anjir gua liat di ig kalo gak salah. Sering foto bareng bebeb gua.

"Lu tau gak Bam Jimin siapanya Taehyung?"

closer [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang