.9

3.8K 571 58
                                    

Pas ngerjain tugas ospek gua ngecek web kampus, nyari daftar UKM. UKM Kepenulisan di kampus ada dua. LPM sama SIM. Dua-duanya juga tentang keilmiahan. Gua bingung Taehyung ikut yang mana. Masa gua harus daftar semua.

Gua cek situs resmi UKM, belum dibuka pendaftaran. Isi webnya gini;

Yaudah gua nunggu sampe dibuka pendaftaran

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yaudah gua nunggu sampe dibuka pendaftaran. Gua juga sibuk ospek. Beberapa hari kemudian gua daftar. Gua isi seadanya aja. Soalnya kebanyakan ngisi data pribadi. Sisanya tentang hal-hal yang berkaitan sama UKM.

Selesai ngisi formulir online, gua belum resmi jadi anggota. Harus interview dulu. Itu juga ada seleksi lagi, belum bener-bener jadi anggota. Istilahnya magang dulu sebelum jadi member resmi. Susah amat nju mau ikut UKM, pake seleksi-seleksi segala. Gak kayak dulu di SMA daftar ekstrakulikuler langsung jadi anggota.

Jadwal interview dibuka dari hari Kamis sampe Senin, dari pagi sampe sore. Sebelum gua ke sekre gua mau mastiin dulu Taehyung ada di sana apa kaga. Gua kan maunya diwawancara sama ayang gua, gak mau sama yang lain.

Taehyung Kim

TAEEEEEE
TETETETETE
AYANG BEBEB YUHU
READ DONG QAQA
AQ BUTUH QM

Alay lu njer

Lu ada di sekre ga?

Mau apa lu?

Mau ngelamar kamu~

Sianying
Gw sibuk
Jan ganggu

Bentar woe
Jan dulu ngilang
Lu sibuk apaan?
Ngeinterview?

Ini lagi break bentar

Gua otw ke sana

Lah???

Nantikan kedatangan gua~

Gw mau balik
Sekre udh mulai sepi

Tungguin gua woy
Bagus kalo sepi
Makin sepi makin ena

Gblk

Ini beneran gua otw dr parkiran ft
read

Sekre UKM di gerbang belakang, deket stadion. Fakultas gua lebih deket ke gerbang depan. Tapi lima menit juga udah nyampe sana. Gua lupa sekre di gedung BEM atau di gedung forsima. Kalo gak salah di gedung BEM, di lantai bawah. Semoga aja gua gak nyasar.

Gua parkirin motor di depan gedung BEM. Sebelum gua masuk ke dalam gua ngaca dulu di spion. Muka gua emang udah agak kucel, udah sore gini di kampus terus. Tapi gua tetep keliatan ganteng. Udah ganteng mah diapain juga tetep ganteng. Gak mandi juga tetep keliatan ganteng.

closer [✔]Where stories live. Discover now