.12

3.7K 471 64
                                    

Minggu ini terakhir screening proker FILM 2017. Gua tertarik buat jadi volunteer di bagian LO (Liasion Organizer) dan akomodasi. Gua gak asal milih soalnya kemaren-kemaren gua udah nanya-nanya ke kating. Bukan nanya ke Taehyung, ke kating lain. Udah gua bilang kan gua jarang ngechat dia. Jarang gua chat, sekalinya gua ngechat malah dianggurin. Ketemu di kampus juga kaga. Yaudah.

Gua jelasin singkatnya tentang proker ini. FILM singkatan dari Festival Ilmiah Mahasiswa, diadain tiap tahun. Jadi SIM ngadain lomba-lomba yang ada kaitannya sama keilmiahan. KTI, Essay, Paper, WPAP, sama expo. Tiap lomba jelas butuh panitia plus volunteer. Selain itu ada juga sie lain yang dibutuhin. Perkap, LO, sponsorship, konsumsi, dll.

Tadinya gua mau milih konsumsi, soalnya kebanyakan cewek. Kan ena. Tapi gak jadi. Ntar kegantengan gua di sie konsumsi makin tak tertandingi.

Cukup gua jadi yang paling ganteng di antara yang ganteng-ganteng. Daripada jadi yang ganteng di antara yang cantik-cantik.

Makanya gua pilih LO. Alasan gua milih sie ini? Gua dapet info kalo LO banyak jalan-jalan, jadi pendamping beberapa finalis lomba. Tingkat nasional, man. Kali aja nanti gua ngedampingi cecan. Kan bisa gua modusin. Hehe.

Selain itu lumayan stay di hotel khusus guest kampus selama tiga hari, ngedampingin finalis lagi. Bisa ngegombal juga di sela-sela break. Asek.

Kim Taehyung? Nugu seyo?

Siapa tau taun depan nanti gua tetep gak berhasil dapetin dia. Lirik yang lain dulu, yang ada, yang bisa gua jangkau.

Itu juga kalo gua udah mutusin buat nyerah.

Btw ini gua masih di sekre. Dari jam dua lebih sampe jam empat tetep stay. Iya yang ngantri buat wawancara buanyak. Gua juga daftar jadi volunteer sie perkap, yang kerjaannya ngangkut-ngangkut barang, gulung kabel, ngecek satu dua tiga sebelum acara mulai. Gua milih amannya aja. Daripada gak keterima sama sekali mending jadi perkap yang kuota volunteer-nya sama banyaknya. Cowok banyak dibutuhin buat ngangkut ini-itu.

Masih nunggu dua giliran lagi, gua scroll tl ig. Iya emang ini gua lagi gak ada kerjaan amat.







beritangawur

586 likesview all comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

586 likes
view all comments



beritangawur

beritangawur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
closer [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang