13

3.3K 478 54
                                    

Gak lama setelah penutupan screening FILM, sekitar tiga hari kemudian yang diterima jadi volunteer diumumin di grup. Gua belum ngecek grup. Ini juga gua baru tau dari Mingyu yang ngepc gua bilang dia keterima jadi sie perkap.

Gua ngetawain dia, bilang Mingyu yang agak dekil gitu jadi kang gulung kabel sama angkut-angkut barang emang pantes. Jadinya gua didoain gak keterima jadi volunteer. Vangsat emang.



SIM 2016 💙

+

8285729707667 ~Ong

🙆🙆Selamat Sore guys *Keluarga SIM 2016*
Tetap Semangat ya!! 🙆‍🙆‍

Ada kabar gembira nih guys..

Apa itu? Apa itu? 😱😱

Setelah diskusi dan penantian lamaa, akhirnyaa.....
😎😎 *Pengumuman Volunteer FILM 2017* 😎😎

Jeng jeng jeng....

Pengumuman dapat dilihat melalui alamat web : festivalilmiah.com/pengumuman-volunteer.php

Daaaan apresiasi besar buat semua anggota SIM 2016 tahun ini baik semangat dan partisipasinya 😁😀 akan tetapi mau tidak mau kami harus memilih diantara kalian 😌😌

Bagi adik-adik yang terpilih menjadi *Volunteer FILM 2017* *_wajib_* menghubungi koor masing-masing sie...

Bagi adik-adik yang belum tercantum namanya jangan berkecil hati, bukan berarti perjuangan kalian berhenti disini. Tetap Semangat guys 🤗🤗🤗

😃😃 Kami tunggu partisipasi kalian di FILM 2017

+8219654554310 ~Kim Jonghyun

Jangan berkecil hati ya buat yang belum keterima. Mungkin potensimu akan lebih berkembang di luar kepanitiaan FILM. Don't worry, SIM give you all facilities to explore and develop your self potency, not only on FILM 😉



Gua gak nge-scroll ke bawah, ngeklik link yang di-share di grup, terus nyari nama gua.

ANJIR ADA NAMA GUA! Keterima jadi volunteer sie LO dan Akomodasi. Jelas lah gua seneng. Kating yang pernah jadi LO banyak cerita-cerita pas gua main ke sekre. Dapet banyak kenalan Univ lain, se-Nasional lagi. Malah katanya ada kating yang dapet gebetan finalis lomba.

Kali aja ada yang nyantol ke gua juga. Hehe.

Gua ngechat Bobby bentar, buat ngonfirmasi gua jadi volunteer. Abis itu gua lanjut ngeliat-liat daftar panitia plus volunteer, ada panggilan masuk ke hp gua. Malem-malem gini siapa yang nelpon.

Pas gua ngeliat layar hp tanpa pikir panjang langsung gua slide ke tombol ijo. Ibu gua nelpon. Anjir udah lama banget gua gak ngedenger suara Ibu. Saking sibuknya gua jadi jarang ngehubungi yang di rumah.

"Hallo? Ibu ganggu kamu ya? Ibu khawatir kamu kenapa-kenapa."

"Ngga kok Bu. Ini lagi istirahat. Maaf sebelum-sebelumnya gak sempet ngehubungin, hampir tiap hari banyak tugas. Jungkook baik-baik aja, Ibu di sana gimana?"

Gua naro alat tulis di meja, pindah ke kasur. Break dari nugas dulu. Njir baju yang belum dicuci berserakan dimana-mana. Kamar gua emang berantakan. Bodo amat lah. Gua gak sempet buat ngeberesin kamer. Yang penting masih bisa gua tempatin buat tidur sama nugas.

"Ibu masih sehat, gak usah khawatir. Malah Ibu lebih khawatir sama keadaan kamu di sana. Sekarang udah makan belum? Kamu gak sampe lupa makan, kan? Walaupun kamu sibuk, makan jangan sampe kelupaan, nanti kalo kamu sakit gak ada Ibu yang ngurusin kamu di sana."

closer [✔]Where stories live. Discover now