22

2.9K 433 69
                                    

Taehyung sekarang lebih gampang gua deketin. Dia gak cuek banget. Kadang masih ketus atau agak judes, tapi gak sampe kebangetan. Seminggu ini aja gue ketemu sama Taehyung beberapa kali. Buat bimbingan PKM, rapat koordintor (Bobby gak bisa jadi gua yang wakilin), juga ketemu di kampus.

Keknya status gua sama Taehyung dikit-dikit naik dari ojekzone. Walopun gua masih nganter Taehyung balik kosan, tapi seenggaknya ada beda-bedanya.

Ada manis-manisnya dikit. Ngeliat Taehyung senyum aja udah manis.

Untung gua gak sampe diabetes ngeliat senyum Taehyung. Kadang keliatan bego sih iya. Kelamaan ngeliatin terus sampe-sampe gak ngedip.

Tapi wajah bego juga tetep aja gua masih ganteng.

Gimana kalo gua ngeliat badan Taehyung yang gak pake baju—

Anjay napa malah ngarahnya ke sana.

Mungkin butuh asupan jadinya gini. Gak bisa praktek langsung padahal objek yang dimau ada di depan mata lebih kesiksa rasanya. Kadang gua ngebayangin Taehyung ngedesah—

Nju malah balik lagi ngebahas yang iya iya.

Iya di masa depan maksudnya. Hehe.

Gak kek minggu kemaren, minggu ini gua agak sibuk. Ada makul yang butuh survey njer. Jauh lagi. Gua gak bisa skip soalnya gua salah satu yang dijadiin tebengan. Kelompok gua anggotanya genap jadi gak mungkin bonceng tiga jarak jauh. Tercyduk polisi mampus. Resikonya tugas gua gak beres, berujung dapet nilai E dan gua harus ngulang di taun depan. Jangan sampe.

Eh pas gua ada waktu luang, Taehyung yang sibuk. Sibuk di lab fakultas. Vangke emang. Beberapa jurusan di Fakultas Teknik ada lab sama studio—kelas gua sih seringnya make studio buat makul diskusi. Taehyung deket sama dosen-dosen di FT jadinya gampang ngakses perizinan lab.

Jam sembilanan gua selesai kelompokan di perpus. Udah gak asing anak FT nginep di lobi perpus, balik ke kosan pagi-pagi. Termasuk jurusan gua. Gua sih sekalian nyari referensi buat PKM.

Nunggu temen gua yang masih beres-beres barang, gua duduk di kursi lobi. Ngebuka hp jadi kangen Taehyung.


Taehyung Kim

Sayaaaang
Opo koe krungu
Jerite atiku
Mengharap kau kangen aku

Gblk
Malah ngamen
Pake ngeganti lirik segala

WKwkwk
Kamu dimana?
Dengan siapa?

Semalam berbuat apa

Berbuat anu

-_-
Napa?

Lu di mana?
Msh di kampus apa di kosan
Klo di kosan gua maen lah

Udh malem ngapain njir

Iykwim

Msh di kampus

Di mananya?
Sekre?
Gua msh di kampus jg
Balik bareng kuy

Di lab ft lt 2

Ngelab?
Penelitian buat KTI?
Masih lama?

Yup
Gue balik sblm jam 11

Ok
Otw ke sana

closer [✔]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon