morning activity

8.5K 644 11
                                    


Pagi-pagi sekali, Kang Daniel telah bangun. Ia segera menuju kamar mandi untuk membasuh muka dan menggosok gigi nya.

Setelah merapikan diri, Kang Daniel segera mengganti baju nya dengan baju training dan memakai sepatu olahraga nya.

"Kriett"

Ia membuka pintu dorm perlahan.Takut membangunkan member lain yang sedang tertidur. Maklum,member wanna-one sedang kelelahan karena seharian kemarin menjalani aktivitas yang padat dan hal tersebut menyita banyak waktu tidur mereka.Sehingga wajar jika mereka semua belum ada yang bangun sekarang.

Kang Daniel menghirup dalam-dalam udara di luar.Mencoba mengisi penuh paru-paru nya dengan udara yang masih bersih belum tercampur dengan polusi. Ia mulai meregangkan otot-ototnya, sambil sesekali mengamati keadaan diluar.

"Sepi sekali" ujarnya

Setelah agak lama meregangkan otot nya, ia pun kemudian memasang earphone dan mem play lagu favoritnya, Get Ugly-by Jason Derulo. Kepala nya bergerak-gerak mengikuti alunan musik tersebut. Ia pun mulai berlari-lari kecil meninggalkan dorm nya menuju jalanan yang masih sepi.

Hari ini ia mengenakan baju training berwarna blue navy dengan masker berwarna hitam untuk menutupi wajahnya.Dan.. jangan lupakan topi. Ia memakai topi berwarna hitam yang merupakan hadiah dari fans nya.

Semenjak menjadi member wanna-one, popularitas nya menjadi naik. Ia menjadi sangat dikenal oleh orang-orang dari segala usia. Akan sangat berbahaya bagi nya apabila tidak melakukan penyamaran.

Kang Daniel masih terus berlari, dan ia semakin jauh meninggalkan dorm nya. Tampak dua tiga orang diluar sini yang juga melakukan aktivitas lari pagi seperti dirinya.

Ia sebenarnya agak sedikit cemas, meskipun ia melakukan penyamaran, namun fans banyak yang hafal betul dengan postur tubuhnya.

Tinggi 180 cm, dengan bahu yang panjang nya mencapai 60 cm. Tidak banyak pria korea yang memiliki postur tubuh seperti miliknya.

Hal itu seperti anugerah tersendiri untuk Kang Daniel karena dengan itulah orang akan gampang mengingat dirinya.Dan karena fans nya juga mengatakan bahwa ia sangat um.. sexy. Sehingga ia pun sangat senang dengan tubuh yang ia miliki sekarang.

"Omo..oppa? K-Kang Daniel oppa?!"

Tiba-tiba suara seorang gadis mengagetkannya. Kang Daniel menghentikan aktivitas berlari nya dan melepas earphone yang terpasang di telinga nya. Ia melihat kearah gadis yang memanggil nama nya.

"Ne..?"

Kang Daniel tersenyum dari balik masker nya, namun yeoja itu tidak dapat melihat senyumnya.

Tak berselang lama, gadis tersebut segera mengeluarkan ponsel pintar miliknya dan bersiap memotret dirinya. Kang Daniel menghampiri gadis tersebut. Menempelkan tangan pada kepala si gadis.

"Berjanjilah, kau tidak akan mengatakan keberadaanku ini di internet, arra?"

Kang Daniel melepaskan masker nya, tersenyum hangat menatap wajah gadis tersebut. Gadis tersebut mematung di tempatnya berdiri. Keseimbangan tubuhnya terganggu. Ia terhuyung ke jalanan. Ponsel nya terjatuh. Ia masih memandangi sosok Kang Daniel. Tak bergerak sama sekali dari tempatnya. Kang Daniel hanya tersenyum menatap nya.

"Yaksokhajja?"

Kang Daniel mengacungkan jari kelingking nya ke gadis tersebut. Kemudian, ia memakai kembali masker dan earphone nya, melanjutkan aktivitas berlari nya.

Gadis yang baru saja bertemu dengan Kang Daniel itu masih belum tersadar, sama sekali tidak melakukan apa-apa. Ia masih mengamati sosok Kang Daniel hingga menghilang dari pandangannya.

Secret Love (OngNiel)Where stories live. Discover now