first date

4.4K 435 8
                                    

Malam hari ini member wanna-one sedang tidak memiliki aktivitas apa-apa. Sehingga, mereka semua hanya berdiam diri di dalam dorm mereka.

Jisung,Sungwoon dan Minhyun tampak sibuk di dapur menyiapkan makan malam untuk para member yang kelaparan.

Otomatis,karena tidak ada pembantu di rumah itu, untuk urusan makan ataupun urusan rumah, setiap member harus saling bahu membahu mengerjakan nya.

“Ah..baegoppa”

Daehwi mengelus perut nya yang sudah tidak terhitung berapa kali mengeluarkan bunyi ‘kruyuuk’

“Hyung-ah! Apakah masih lama makanan nya siap?”

Daehwi berteriak dari ruang tengah memanggil ketiga hyung nya yang berada di dapur

“Ya! Daripada begitu, mengapa kau tidak membantu kami saja eo?”

Jisung seakan naik pitam saat mendengar pertanyaan Daehwi barusan. Ia keluar sebentar dari dapur, masih mengenakan apron nya sambil membawa spatula kemudian mengacung-acungkan spatula itu ke hadapan Daehwi.

Daehwi ketakutan dibuatnya. Ia buru-buru berlindung di balik tubuh Kang Daniel yang saat itu sedang melintas di hadapannya.

“Daniel hyung..lihatlah Jisung hyung mau memukulku”

Daehwi merengek dari balik bahu Daniel. Ia merasa memperoleh perlindungan dan rasa aman saat berada di belakang bahu lebar Kang Daniel.

“Ya! Sudahlah hyung, berhenti memarahi Daehwi.”

Kang Daniel yang tidak tahu apa-apa (?) itu malah memihak Daehwi. Melihat hal tersebut, Jisung hanya melotot ke arah Daehwi. Daehwi menjulurkan lidah nya seolah mengejek Jisung. Melihat tingkah Daehwi yang sangat naif itu, Jisung hanya memutar bola mata nya.

“Baiklah-baiklah. Kau menang.. ya seperti biasa, ini sudah menjadi penderitaanku”

Ujar Jisung sambil berbisik-bisik dan berbalik kembali ke dapur.

“Yee. Gomawo Daniel hyung”

Daehwi memeluk erat tubuh Kang Daniel. Daniel hanya tersenyum singkat. Namun, tak lama  kemudian Daehwi menyadari bahwa Kang Daniel tidak terlihat seperti biasanya. Tubuh nya beraroma wangi, dan baju nya terlihat rapi.

“Hyung! Mau kemana kau malam-malam begini?!”

Daehwi yang –bermulut besar- sama sekali tidak mengecilkan volume suara nya saat menanyai Daniel dengan pertanyaan “Mau kemana kau malam-malam begini?”. Sontak, seluruh penghuni dorm menghentikan aktivitas nya dan melihat ke arah Daniel.

Sedetik kemudian, suasana di dalam dorm menjadi canggung. Daniel hanya terdiam, tersenyum, tidak mengeluarkan sepatah kata pun, dan hanya mengelus-elus bagian tengkuknya saat semua mata tertuju pada nya.

Ya.. seperti itulah Kang Daniel.. Hal yang dilakukan oleh Kang Daniel ketika dia merasa malu atau salah tingkah. Ia banyak tersenyum tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Sungguh pria yang aneh-_-

“Ya! Kang Daniel. Mau pergi kemana kau?”

Jaehwan yang sedari tadi sedang asyik bermain uno (?) dengan Jihoon, Jinyoung dan Woojin akhirnya membuka suara.

Jihoon, Jinyoung dan Woojin pun kemudian hanya menatap Daniel terus menerus. Seakan-akan mereka ikut bertanya “Hyung mau pergi kemana kau malam-malam begini?”

Daniel menjadi sangat kikuk, bingung harus mengatakan apa. Karena tidak mungkin juga apabila dia mengatakan yang sejujurnya, karena hal ini merupakan hal yang harus ia rahasiakan dari semua member wanna-one tanpa terkecuali.

“Eung.. aniya. Aku mau pergi menemui anak MMO.Karena malam ini kita semua tidak ada kegiatan, jadi aku sudah janjian akan makan malam dengan mereka kali ini. Mereka semua merindukanku."

Kang Daniel, yang saat itu merasa seperti ‘ketahuan’ ntah kenapa malah bisa-bisa nya membuat alasan yang masuk akal.

“Oohh begitu... “

Jaehwan hanya mengangguk-angguk mengerti. Jihoon, Jinyoung dan Woojin juga ikut mengangguk-angguk mengikuti Jaehwan.Sekarang, Jaehwan terlihat seperti bapak dengan tiga orang putra nya.

Kang Daniel hanya tersenyum singkat, kemudian bergegas masuk ke dalam kamar nya.

“Sebentar ya, aku mau mengambil ponsel dulu”

Setelah mengambil ponsel miliknya, Daniel segera mengubungi Seongwoo

To: Ong hyung

Hyung-ah... apakah kau sudah berada di sana?

Tidak lama kemudian, muncul balasan dari Ong Seongwoo

From: Ong Hyung

Ya! Apakah aku sudah gila mau saja menuruti mu ? aku sedang minum kopi dengan Pd-nim. Jangan ganggu aku. Bye

Daniel hanya meringis saat membaca pesan singkat tersebut. Namun ia tersenyum dan tidak dapat menyembunyikan rasa senang nya karena Ong membalas dengan cepat pesan nya. Itu berarti, kemungkinan Ong untuk menunggu nya sangat besar.

Daniel lekas mengambil jaketnya, topi, masker, dan meletakkan handphone nya kedalam saku jaket nya.

Tanpa ia sadari, sedari tadi di dalam ruangan itu, Ada seorang bocah yang terus mengamati nya.

“Hm.. Daniel hyung mau pergi kemana?”

Guanlin mengernyitkan dahi nya saat melihat Kang Daniel berjalan keluar dari kamar. Ntah kenapa Guanlin merasa sangat ingin tahu. Guanlin seperti bisa merasakan gelagat aneh dan tidak biasa nya pada hyung nya itu

                        *****

Kang Daniel dan Ong Seongwoo biasa menghabiskan malam mereka di cafe. Terkadang mereka makan malam bersama dan terkadang mereka hanya meminum wine.

Bagi Kang Daniel, tidak ada yang lebih seru selain menghabiskan waktu hanya berdua bersama dengan Ong Seongwoo, dan begitu juga lah yang dirasakan oleh Ong Seongwoo. Tidak ada hal yang lebih membahagiakan untuk nya selain menghabiskan waktu berdua saja dengan Kang Daniel.

Kang Daniel tiba di cafe tersebut 15 menit kemudian. Terlebih dahulu , ia melihat keadaan sekitar. Memastikan apakah ada seseorang yang mengikutinya atau tidak. Setelah dirasa aman,barulah ia masuk ke dalam cafe tersebut.

“Annyeonghaseyo”

Seorang pelayan cafe menyapa nya ramah sambil sedikit membungkukkan badan nya kearah Daniel. Daniel hanya membalas dengan membungkuk singkat.

“Permisi, tuan..apakah anda sudah memesan meja?”

Sang pelayan kemudian menanyai Daniel. Daniel hanya tersenyum sambil menggeleng singkat.

"Aniya.. aku sedang mencari seseorang."

Ia kemudian segera mengamati dengan seksama ke dalam cafe. Dan... gotcha! Indra penglihatannya itu menangkap sosok Hyung yang disukai nya.

Ong Seongwoo sedang duduk sambil memainkan ponsel nya di tempat duduk yang terletak di sudut ruangan. Daniel bergegas menghampiri hyung nya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


To Be Continued...



Penasaran kan dengan first date Ongniel seperti apa? Kkk

( author juga penasaran nih(?) )

Jgn lupa klik vote kalo suka dan comment ya.. gomawo^^


/hug and kisses from author/

Secret Love (OngNiel)Where stories live. Discover now