Seongwoo's 23rd Birthday

2.1K 183 7
                                    

Setelah usai melakukan filming untuk Wanna One Go season 2 di Los Angeles, member wanna one akhirnya kembali ke Seoul.

Bukannya mendapat istirahat, namun banyak schedule yang menanti mereka.

     

                                  *****

24 Agustus 2017

Pukul 19.00 KST.

Member wanna-one saat ini sedang dalam perjalanan kembali ke dorm mereka setelah selesai melakukan performing stage di show champion.

Suasana di dalam vann hening. Yang terdengar hanyalah suara dengkuran Kim Jaehwan. Ia sangat kelelahan hingga tertidur pulas di pundak Hwang Minhyun.

Sedangkan Hwang Minhyun sendiri juga tertidur dengan posisi kepala bersandar pada kepala Jaehwan. Minhyun karena terlalu lelah nya hingga tidak menyadari suara dengkuran Jaehwan yang begitu keras nya.

Di kursi belakang, Kang Daniel masih terjaga dari kantuk nya. Ia tersenyum melihat Ong yang tertidur pulas di bahu nya.

"Hyung...besok adalah hari ulang tahun mu. Aku bingung harus merayakan nya bagaimana. Aku tidak tau hyung, aku harus melakukan apa di hari special mu esok."

Kang Daniel mengusap pipi Ong dengan lembut. Ong sedikit menggerakkan tubuh nya saat Daniel menyentuh pipi nya. Daniel kembali tersenyum.

"Aku sangat bersyukur karena Tuhan telah mempertemukan kita Hyung. Aku mencintai mu"

Kang Daniel bergumam lirih. Ia kemudian mengecup bibir Seongwoo.

Tak berselang lama, karena tidak kuat lagi menahan kantuk nya, Daniel pun tertidur dalam vann.

   

                                                                                                            *****

Setibanya di dorm, member wanna-one segera menuju ke kamar mereka masing-masing untuk beristirahat.

Jisung yang sekamar dengan Daniel belum terlelap seperti member yang lain. Ia berbincang-bincang dengan Daniel mengenai banyak hal. Jisung bercerita banyak mengenai pengalaman nya saat filming Wanna One Go Season 2 di Santa Monica Los Angeles.

Karena pada saat itu, Jisung berada dalam satu team dengan kekasih Daniel, Seongwoo. Jadilah Daniel banyak bertanya tentang Seongwoo kepada Jisung.

Tak lama kemudian, Jisung menyudahi pembicaraan mereka berdua dan memutuskan untuk beristirahat. Namun tidak dengan Kang Daniel.

Jam menunjukkan pukul 23.30 KST dan Kang Daniel masih terjaga. Ia mengambil sebuah notes berukuran sedang dan bullpoint dengan tinta warna merah.

Ia kemudian menuliskan sebuah ucapan ulang tahun untuk Seongwoo.

Daniel kebingungan.

Ia bingung harus menulis ucapan bagaimana untuk kekasih nya itu. Sebetulnya, ia bukanlah pria romantis apalagi puitis. Ia tidak jago merangkai kata-kata indah.

Jadilah pada saat itu, Daniel terus membuang-buang kertas karena ia berpikir jika kata-kata nya aneh dan tidak cukup mengena di hati jika di baca oleh Seongwoo.

20 menit berlalu.

Kang Daniel mengacak-acak rambut nya frustasi. Ia menghela nafas nya berat.

Setelah akhirnya bergulat dengan pikirannya cukup lama (?), Kang Daniel akhirnya mengambil bullpoint nya dan segera menulis ucapan selamat ulang tahun untuk Seongwoo.

Secret Love (OngNiel)Where stories live. Discover now