destiny

2.9K 254 7
                                    

Semenjak kedekatan yang Kang Daniel dan Ong Seongwoo tunjukkan dalam pemotretan innisfree yang lalu, mereka berdua tidak lagi malu-malu untuk mempublish lebih banyak moment-moment romance mereka.

Kang Daniel dan Ong Seongwoo terlihat semakin menempel didepan member wanna-one.

Meskipun agenda mereka sangat padat, dan member wanna-one yang lain merasa sangat lelah akibat aktivitas mereka yang tidak ada henti nya, Namun Kang Daniel dan Ong Seongwoo justru merasa sebaliknya.

Mereka sangat menikmati waktu-waktu berharga mereka itu apalagi ketika fans ternyata banyak yang mendukung kedekatan mereka berdua.

Banyak fans yang mengharapkan lebih banyak 'ongniel' moment karena bagi para fans, Kang Daniel dan Ong Seongwoo sangat cocok bersama karena ada suatu 'chemistry' diantara mereka berdua.

Ketika member wanna-one melakukan Vlive pertama mereka, Kang Daniel sengaja duduk di sebelah Ong Seongwoo.

Kang Daniel -karena baru pertama kali melakukan V-live- merasa sangat gugup dan harap-harap cemas mengenai bagaimanakah respons fans atas V-live mereka itu.

Namun, Seongwoo selalu menenangkan nya dan menyemangati Kang Daniel. Daniel merasa sangat beruntung memiliki seorang Ong Seongwoo di sisi nya.

*****

Hari ini merupakan hari pertama dilakukannya filming untuk sebuah reality show (?) milik member wanna-one yang bernama 'wanna one go'.

Para staff mempersiapkan segala sesuatu di dalam dorm semenjak beberapa hari yang lalu, sehingga dorm wanna-one sekarang terlihat sangat sibuk.

Kamera terpasang di mana-mana, dan berada di setiap sudut ruangan. Mencoba menangkap segala aktivitas yang dilakukan oleh member wanna-one.

Acara tersebut sebenarnya ditujukan untuk para fans wanna-one -yang bernama wannable- yang ingin mengetahui bagaimana aktivitas member wanna-one ketika mereka berada di dorm dan aktivitas ketika mereka memiliki waktu luang.

Pagi-pagi sekali, Para staff membangunkan member wanna-one. Kang Daniel sangat terkejut karena dibangunkan dengan tiba-tiba oleh para staff.

Perlahan, ia pun membuka mata. Mencoba mengumpulkan nyawa nya. Kang Daniel duduk di ranjang nya -masih dengan rambut berantakan-
Sambil masih menahan kantuk nya itu, ia tersenyum dan membuat bermacam-macam love sign saat camera focus kepada dirinya.

Pada saat itu Ong Seongwoo tidak sengaja lewat di depan kamar Kang Daniel. Ia berusaha menahan tawa nya melihat Kang Daniel yang baru saja bangun tidur dan belum sepenuhnya tersadar dari kantuk nya itu.

"Aigoo.. mengapa kau sangat lucu sekali Kang Daniel."

Seongwoo bergegas mengambil ponsel pintar nya dan memotret Kang Daniel sembunyi-sembunyi.
Kang Daniel -akibat efek masih mengantuk nya itu- menyanyikan lagu twice yang berjudul 'sign' seolah-olah ia ingin memberitahu bahwa nyawa nya belum sepenuhnya terkumpul.

Setelah agak lama menyanyi tidak jelas itu (?) Kang Daniel akhirnya kembali berbaring di ranjang nya sambil memeluk boneka nya seperti guling.

"Ahh..neomu kyeopta uri chagiya"

Seongwoo masih terus mengamati Kang Daniel dan memotret nya berulang kali. Untung saja perbuatan Seongwoo itu tidak diketahui oleh Kang Daniel.

Para staff juga tida menyadari bahwa Seongwoo diam-diam memotret Kang Daniel.

Sementara itu, di ruang tengah... terlihat banyak sekali benang merah yang dililitkan dimana-mana.

Kata para staff, benang itu adalah benang yang akan membawa member wanna-one kepada 'pasangan' mereka. Ya... 'pasangan'.

Secret Love (OngNiel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang