kim jonghyun

3.3K 322 20
                                    

Setelah melakukan pemotretan kurang lebih selama 3 jam lama nya, dan setelah mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada kru yang melangsungkan pemotretan hari itu, member wanna one pun bergegas pulang kembali ke dorm mereka.

Seperti biasa, mereka semua naik mobil yang telah disediakan oleh Pd-nim dengan ditemani manager dan para staff. Kang Daniel dan Ong Seongwoo berjalan beriringan menuju mobil.

Di luar sana, sudah banyak fans bergerombol menantikan mereka. Dengan sigap, petugas keamanan menahan para fans agar tidak mendekati member wanna-one.

Kang Daniel sesekali melemparkan senyum kearah para fans yang sibuk mengarahkan kamera nya untuk memotret Kang Daniel.

“Kang Daniel, saranghae”

“Kang Daniel, ayo kita berkencan!!”

“Kang Daniel oppa, menikahlah  dengan ku!”

Terdengar suara para fans yang riuh meneriakkan nama nya. Mencoba menarik perhatian seorang Kang Daniel.

Ong Seongwoo yang mendengar kata-kata para fans kepada Kang Daniel itu hanya mendecak kesal. Kang Daniel kemudian melihat ke arah hyung kesayangan nya itu, ia tersenyum melihat Ong Seongwoo.

“Apakah Ong hyung cemburu?”

Ujarnya dalam hati

Kang Daniel akhirnya berjalan mendahului  Seongwoo, mencoba melindungi hyung nya itu dari para fans. Seongwoo yang melihat hal itu hanya bisa membelalakkan mata nya.

Setelah keluar dari kerumunan fans beberapa saat kemudian, member wanna-one pun kembali ke dorm dengan menaiki vann mereka.

Kang Daniel dan Ong Seongwoo berada di dalam satu mobil. Dan Kang Daniel sengaja duduk bersebelahan dengan Ong Seongwoo di kursi paling belakang.

Member wanna-one yang lain tidak ada yang memperhatikan kedua makhluk itu. Mereka sibuk dengan urusan masing-masing.

Jaehwan sibuk mengirimkan pesan kepada kedua orang tua nya mengenai pemotretan pertama nya.Sedangkan  Jisung,dan Sungwoon sibuk bercanda dengan staff. Dan Minhyun sedang mengamati pemandangan kota Seoul dari luar jendela.

Kang Daniel buru-buru memegang tangan Seongwoo. Mengelus nya beberapa kali kemudian menggenggam nya. Ong Seongwoo ingin melepaskan tangan Daniel namun ia tidak bisa melakukan nya karena tangan Kang Daniel begitu erat menggenggam tangan nya.

Kang Daniel kemudian menyenderkan kepala nya pada bahu Seongwoo. Memejamkan mata nya yang terasa berat.

“Hyung, aku lelah”

Ujar Kang Daniel lirih pada Seongwoo.

Seongwoo hanya tersenyum melihat Daniel dan kemudian mengusap kepala nya.

“Tidurlah Daniel...kau bisa meminjam bahu ku.”

Ong Seongwoo mengelus lembut pipi Daniel. Daniel merasa nyaman dengan usapan tangan hyung nya itu. Kang Daniel tersenyum sambil memejamkan mata nya.

“Hyung, jangan lepaskan genggaman tangan ku.”

Ong Seongwoo tidak membalas perkataan Daniel barusan. Ia hanya tersenyum kemudian mencium kening Daniel sekilas.

Tidak beberapa lama kemudian, Kang Daniel pun memasuki alam mimpi nya.

                          *****

30 menit kemudian, vann yang membawa para member wanna-one tiba di dorm mereka. Semua member bergegas turun dari mobil. Jinyoung dan Jihoon terlihat sangat mengantuk. Daehwi yang masih tertidur di dalam mobil dibangunkan oleh Woojin dan Guanlin. Mereka berdua akhirnya memapah Daehwi masuk kedalam dorm.

Secret Love (OngNiel)Where stories live. Discover now