Debut Day!

2.4K 208 13
                                    


7 Agustus 2017.

Satu hari yang akan menjadi hari bersejarah dan tidak akan pernah terlupakan bagi member wanna-one. Tak terkecuali bagi Kang Daniel dan Ong Seongwoo

Ya...hari ini merupakan hari yang sangat istimewa karena wanna-one akan melakukan debut mereka dan bertemu dengan para 'national producer-nim' pada hari ini.

Debut bukan lagi sekedar impian bagi mereka. Bukan lagi sebuah kata yang terdengar indah apabila diucapkan, bukan pula hanya sebuah harapan palsu tak berujung yang selalu menjadi keinginan para member wanna-one.

Meskipun bagi dua orang member wanna-one, kata 'debut' bukan sebuah istilah yang asing bagi mereka, namun tetap saja.. 'debut' kali ini akan membawa sejuta kenangan manis yang akan sama sekali berbeda dari pengalaman debut mereka sebelumnya, juga tentu nya akan menjadi suatu memori yang tidak akan mereka lupakan dalam hidup mereka.

                                 *****

Member wanna-one akan melangsungkan debut di Gocheok Sky Dome di Kota Seoul di hadapan beribu pasang mata yang sudah tidak sabar ingin melihat aksi panggung mereka sebagai sebuah group. Bagaimana tidak? Mereka saat ini tengah menjadi sorotan dan menjadi perbincangan hangat baik di kalangan anak muda hingga kalangan dewasa.

Penampilan mereka dalam kompetensi produce 101 season 2 kemarin telah berhasil mengalihkan perhatian berjuta juta bahkan mungkin ber milyar milyar pasang mata yang ada di seluruh penjuru dunia

Mereka mungkin belum sepenuhnya menyadari bahwa kehadiran mereka dalam industri musik seakan membawa atmosfer baru dan mereka juga belum menyadari betul bahwa mereka memiliki begitu banyak fans yang mendukung mereka

Meskipun juga tidak sedikit yang menilai mereka 'sebelah mata' karena mereka hanya group yang tidak lama lagi akan 'disbanded' sehingga banyak memunculkan perang antar fans yang seakan 'iri' melihat popularitas mereka yang begitu cepat nya

Tapi...sekali lagi, dibanding dengan para 'haters' yang mencibir mereka itu, sesungguh nya para pendukung mereka lebih banyak jumlah nya. Dan, dengan skill atau kemampuan dan juga passion yang mereka miliki, sungguh aneh apabila ada orang yang tidak menyukai mereka.

Mereka seakan terlalu 'berharga' dan terlalu 'istimewa' untuk dibenci oleh para 'sesama' pecinta musik, khusus nya pecinta musik k-pop.

Jika bisa diibaratkan dengan benda yang ada di bumi, mereka itu seperti sebuah 'permata', dan jika diibaratkan dengan sesuatu yang ada di luar angkasa, mereka seperti layak nya 'bintang'

Percayalah, mereka sangat berharga dan berbeda. Dan...hari ini merupakan hari dimana mereka semua akan bersinar lebih terang lagi. :")

                                  *****

Kang Daniel dan Ong Seongwoo setelah selesai menuliskan pesan dihari debut mereka bagi para fans,kemudian berjalan beriringan memasuki lokasi yang akan mereka dan member wanna-one gunakan untuk melakukan debut mereka.

Kang Daniel dan Ong Seongwoo tak dapat menyembunyikan rasa takjub saat mengamati segala penjuru Gocheok Sky Dome dari dalam. Mereka masih tidak menyangka akan menggunakan tempat seluas itu sebagai stage mereka.

"Hyung, coba kau tampar pipi ku. Apakah aku sedang bermimpi saat ini?"

Kang Daniel, yang saat itu berdiri mematung di tempat nya berujar kepada Seongwoo yang berada di sebelah nya

Sedetik kemudian, sebuah tamparan singkat mendarat di pipi nya yang chubby.

Plakkk

Kang Daniel merasa sangat terkejut dan buru-buru mengusap-usap pipi nya yang terasa panas

Secret Love (OngNiel)Where stories live. Discover now