Seongwoo's doubt

3K 291 7
                                    


Kim Jonghyun, merupakan masa lalu Ong Seongwoo. Mereka berdua pernah menjalin hubungan yang serius selama kurang lebih 4 bulan lama nya.

Semenjak pertemuan pertama Jonghyun dan Seongwoo pada acara Produce 101 season 2 yang diadakan oleh Mnet, mereka pun menjadi akrab satu sama lain dan akhirnya Jonghyun memutuskan untuk berpacaran dengan Seongwoo.

Tentu saja, karena Seongwoo juga menaruh hati kepada Jonghyun, ia meng iyakan ajakan Jonghyun untuk menjalin hubungan asmara. Hubungan mereka ini hubungan yang mereka rahasiakan dari trainee lain.

Kang Daniel sebenarnya telah jatuh hati dengan Seongwoo jauh sebelum mereka bertemu lagi di acara produce 101 season 2. Saat acara itu berlangsung, di sela-sela latihan atau pada waktu istirahat, Ia sering mengamati Seongwoo diam-diam dan pernah memergoki Seongwoo sedang berduaan dengan Jonghyun.

Melihat kedekatan Jonghyun dengan Seongwoo itulah yang akhirnya membuat Kang Daniel menyerah dan lebih memilih untuk melihat Seongwoo bahagia bersama orang lain.

Meskipun sebenarnya, Daniel tidak pernah mempercayai pria itu, karena pernah suatu ketika Ia melihat Jonghyun sedang bermesraan dengan trainee yang lain.

Daniel ingin mengutarakan hal tersebut pada Seongwoo, namun ia lebih memilih diam karena Seongwoo pasti tidak akan mempercayai ucapan nya.

Tepat beberapa hari setelah final produce 101 season 2 diselenggarakan, Seongwoo yang saat itu pergi keluar untuk membeli sesuatu di supermarket memergoki kekasihnya, Kim Jonghyun yang sedang bermesraan dengan orang lain.

Orang lain tersebut adalah mantan trainee yang ikut dalam acara produce 101 season 2 kemarin. Seongwoo merasa sakit hati melihat hal itu.

Betapa tidak? Seongwoo sudah menaruh kepercayaan yang sangat besar terhadap seorang Kim Jonghyun, namun dengan mudahnya Jonghyun mematahkan kepercayaan itu.

Seongwoo akhirnya memutuskan untuk tidak menjalin komunikasi lagi dengan pria bernama Kim Jonghyun itu. Dan memutuskan untuk menutup pintu hati nya rapat-rapat.

*****

"Hyung, apa tujuan mu datang ke dorm ini sebenarnya?"

Kang Daniel akhirnya membuka percakapan diantara dirinya dengan Jonghyun.

Mereka saat ini sedang duduk berdua di halaman belakang dan sengaja menyendiri dari member wanna-one yang lain.

"Aku merindukan dia, Ong Seongwoo. Aku hanya ingin tahu bagaimana kabar nya"

Kim Jonghyun menjawab pertanyaan Daniel tanpa melakukan kontak mata dengan Daniel.

"Ah.. begitu? Dia baik-baik saja hyung. Dan sekarang, dia bahkan lebih bahagia."

Kang Daniel seolah-olah ingin menyindir Jonghyun, meskipun tanpa mengatakan 'Seongwoo lebih bahagia tanpa kehadiranmu'.

Kim Jonghyun menghelas nafas nya berat. Tahu bahwa kehadiran nya di dorm itu tidak diinginkan, ia bangkit berdiri dan bergegas untuk pergi. Namun Daniel menahan lengan pria itu.

"Jauhilah Ong Seongwoo, hyung. Dia milikku sekarang."

Daniel menatap tajam mata Kim Jonghyun. Jonghyun hanya menarik sudut bibir nya dan tersenyum dengan terpaksa. Ia buru-buru menghempaskan tangan Daniel kemudian berjalan pergi meninggalkan Daniel sendirian.

Tanpa Kang Daniel sadari, Guanlin yang tidak sengaja melihat Kang Daniel dengan Jonghyun, karena memiliki rasa ingin tahu yang tinggi akhirnya memutuskan untuk diam-diam mendengarkan percakapan antara kedua hyung nya itu.

Ia sangat tidak mempercayai hal yang baru saja di dengar nya.

*****

Kim Jonghyun akhirnya berpamitan kepada seluruh penghuni dorm. Minhyun dan Hyunbin yang sedari tadi berbincang-bincang menjadi kesal karena harus berpisah.

Secret Love (OngNiel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang