i.l.m.c.b - 03

23.3K 2.4K 306
                                    

FAHLAN

Novian~
Hi!
21.21

"Siapa nih ?" Tumbenan banget ada orang ngechat gue selain cewek-cewek ganjen yang ngajak naena. Begitu gue liat display name nya namanya Novian, siapa sih? Kayanya cowok deh. Pas gue buka avanya, bener cowok. Baru gue inget, ini manusia kampret yang udah ganggu hidup gue beberapa minggu ini. Entah gak ada kerjaan lain, gak kenal siapa gue, atau numpang tenar, yang jelas dia hobi banget bikin gue malu di depan orang banyak.

"Eh tapi, mumpung dia ngechat, kenapa gak sekalian gue kerjain aja ya ?" Pikir gue setelah beberapa menit bingung mau gue balas apa chatnya. Awalnya sih mau gue maki-maki lewat chat, tapi bukan Fahlan namanya kalo beraninya lewat chat. Jadi gue putuskan pake cara halus buat balas dendam ke bocah satu ini.

Fah-Lan
Hi juga:)
21.45

Agak jijik sih gue ngebales gituan, biar sama cewek cantik juga gue gak pernah gitu─najis.

Novian~
Kenal gue gak kak ?
21.45

Fah-Lan
Kenal, kenapa ?
21.46

Novian~
Gpp hehe:) btw kak Fahlan kok gak nyeremin sih kalo di chat ?
21.46

Buset, gue dikata nyeremin.

Fah-Lan
Gue mah aslinya baik kok, keliatan kasar di sekolah doang :")
21.48

Novian~
Lah bisa gitu? :v jangan nyeremin lah kak kalo di sekolah, kan biar keliatan imutnya kaya di ava
21.48

Fah-Lan
Hehe thanks:) bisa aja deh lu!
21.50

Hadeh, sejak kapan gue jadi alay begini bales chat orang. Udah orang yang pengen gue mampusin, cowok lagi.Tapi lucu juga ya ada yang bilangin gue imut, jarang banget loh, ya walaupun nyatanya gue emang imut, sih ya.

***

Huh, hari senin lagi Upacara lagi. Serius deh, kenapa daddy harus bikin peraturan upacara kaya sekolah-sekolah lain? Gak ngerti apa kalo upacara itu datangnya harus pagi, panas-panasan, amanat gurunya lama─malesin. Sebenernya gue bisa aja bolos waktu upacara. Tapi kalo gue sendirian di dalam kelas kaya orang bego ngapain juga kan ? Lintang sama Vicky gak suka bolos upacara, dia hobi gangguin Hendry─ketua kelas ngondek yang iya aja kalo disuruh- suruh geng gue

Gue suka barisan paling depan kalau upacara ─jangan bilangin gue pendek─ buat liatin anak paskib naikin bendera ,entah kenapa, itu keren. Gue sempet kepengen jadi anggota paskib, tapi karna waktu itu ada senior sok galak yang seenaknya ngebentak-bentak gue dan berakhir dengan dia yang masuk rumah sakit, gue jadi males deh ikut paskib.

Akhirnya giliran pengibaran bendera dimulai, formasi mereka selalu jadi sorotan utama mata gue. Disekolah gue pengibar benderanya bukan 3 orang kaya hari-hari senin di sekolah lainnya, gue gak pernah hitung berapa orang yang ada di sana sih, yang pasti ada banyak orang. Ketika lagu Indonesia Raya dikumandangkan, semua siswa dan guru-guru pun menaikkan tangan kanan mereka untuk hormat kepada sang Saka Merah Putih, keren.

Waktu lagi hormat, mata gue bukan natap ke bendera tapi malah tanpa sengaja melihat ke barisan di sebrang gue. Jadi, kelas 12 itu barisnya bersebrangan langsung dengan kelas 10. Ada sesosok cowok jangkung yang berdiri di barisan ke 3 lagi natap ke arah gue, kayaknya, tapi gue yakin dia liatin gue. Dia gak berhenti senyum ke arah gue dari tadi.

Gue yang risih diliatin sambil di senyumin sama cowok yang tidak lain dan tidak bukan adalah si Novian, akhirnya mundur perlahan-lahan ke barisan paling belakang bareng Vicky dan Lintang.

"Eh Lintah, gue baris di belakang lo dong" ujar gue ke Lintang yang baris di belakang bareng Vicky

"Bangsat manggil gue Lintah mulu. Tumben banget minta baris di belakang ?" Balas Lintang.

I Love My Cute Bastard ✔Where stories live. Discover now