- PROLOG -

11.8K 778 12
                                    

Incheon Airport

Terlihat seorang gadis cantik nan mungil sedang mendorong trolly berisikan beberapa koper besarnya keluar dari pintu kedatangan yang langsung di sambut oleh pria paruh baya.

"Selamat datang kembali aghasi." sambut pria itu ramah.
"Ne. Pak hwang." jawab gadis itu tak kalah ramahnya sembari berjalan memasuki mobil mewah yang di ikuti pak hwang di belakang sembari membawakan barang-barangnya.

.

.

.

.

Xoxo High School

PLAKKKK....... !!!!!!

Terlihat seorang gadis cantik dengan wajah merah padam penuh emosi yang sedang berhadapan dengan seorang namja jangkung dengan wajah menyamping ke kanan berkat tamparan sang gadis tadi hingga membuat pipi namja itu memerah.

"Dasar kau namja brengsek." desis si gadis yang di sambut kekehan dari namja itu.
"Aku ingin kita berakhir." lanjut si gadis membuat si namja menoleh dengan wajah angkuhnya.

"Kenapa tidak." jawab si namja santai seraya berlalu meninggalkan si gadis yang mematung di tempatnya dengan kepalan tangan kuat.

.

.

.

.

Gadis mungil itu merenggut kan wajahnya setelah mendengar ide gila yang ia dengar dari kedua orangtua dan kakak tercintanya.

"Apa kah harus dengan cara menjodoh kan ku." ucap si gadis
"Yeah. Itu adalah jalan satu-satunya agar aku bisa memiliki menantu dan cucu." jawab si pria paruh baya yang di yakini ayah si gadis, membuat si gadis menghela nafas.

"Lagi pula kau terus membohongi kami. Tahun lalu kau bilang akan mencari pasangan. Tapi... Mana buktinya." sahut wanita yang di yakini ibu si gadis mungil itu.
"Yup. Dan eonni khawatir dengan mu." timpal wanita cantik lebih tua beberapa tahun dari si gadis mungil itu.

"Huftt.... Baiklah, aku menerimanya." dengan enggan gadis itu pun mengalah dan menerima ide gila keluarganya membuat seluruh anggota keluarga tersenyum senang.

.

.

.

.

Di sebuah meja di ruangan VIP restoran bintang 5 terlihat empat orang manusia sedang duduk menunggu sesuatu dengan salah satu diantara mereka yang terus menggerutu dan mengeluh.

"Apa masih lama ? Apa mereka benar akan datang ?" cerocoh namja jangkung pada tiga orang dewasa di hadapannya itu.
"Mereka pasti datang. Dan sabarlah sebentar." jawab pria paruh baya membuat si namja muda mengangguk mengerti.

Tapi beberapa menit kemudian, namja muda itu kembali bersuara dan kembali bertanya dengan pertanyaan yang sama. Membuat wanita cantik lebih tuan darinya gemas melihat tingkah cerewet namja muda itu.

"Aigooo.... Bisakah kau diam dan tenang. Lagi pula kau ini kenapa ? Kau takut hem ?" ujar wanita cantik itu membuat si namja muda menoleh dan mengangguk.
"Ne. Aku takut. Bagaimana jika wanita itu gemuk, tua, lalu berdandan menor seperti badut. Aigoooo..... Aku tak mau. Tak mau." seru si namja membuat wanita cantik itu terkekeh geli.

"Aigooo..... Tak mungkin kita menjerumuskan mu pada seorang tante-tante. Dan kau akan menarik kata-kata mu itu saat kau melihat bagaimana cantiknya wanita yang akan di jodohkan dengan mu itu." gemas si wanita seraya mencubit pipi si namja muda membuat namja itu mempoutkan bibirnya.

"Memang secantik apa sih wanita itu." dengus si namja membuat si wanita menyeringai saat mata nya melihat beberapa orang memasuki ruangan yang mereka tempati saat ini. Namun pandangannya jatuh pada gadis mungil yang berjalan paling belakang.

"Secantik itu. Itu wanita mu........." jawab si wanita seraya tunjuk kearah pintu utama membuat si namja ikut menoleh dan tiba-tiba matanya terpaku saat ia melihat apa yang di tunjuk wanita tadi.

"Bagaimana hem." ujar si wanita terkekeh geli saat melihat si namja muda yang sedang menganga takjub.

.

.

.

.

Dan sekarang meja besar itu pun penuh oleh dua keluarga.

"Ok. Ayo kita mulai perkenalan." seru wanita paruh baya di samping si namja muda.

Membuat si gadis mungil tersenyum manis dan menjulurkan tangan nya pada si namja muda.

"Do Kyungsoo imnida."

"Ch-chanyeol.... Park Chanyeol imnida."

Next/Delet

========================

Hay.... Hay.... Author yang imut ini bawa ff pertama nih.

Dan khusus CSHS a.k.a ChanSoo Hard Shipper mana suaranya ?????? Tapi buat yang enggak juga baca dulu aja. Siapa tahu suka 😉

Moga kalian suka okay 👌👌👌

[MCB#] : My Childish Boyحيث تعيش القصص. اكتشف الآن