- Empat -

6.2K 592 50
                                    


Baru saja kyungsoo tiba dan menapak kan kaki nya di halaman mensions DO, dia sudah di sambut sang eonni dengan wajah tak bersahabat nya.

"Apa ?" ketus kyungsoo.
"Kau apakan chanyeol hem ?" tanya Lay membuat kyungsoo mengernyit.
"Apa ? Aku tak melakukan apapun padanya. Aku hanya mengantar kan nya pulang." jawab kyungsoo.

"Lalu kenapa ia merajuk dan tak mau makan ?" ujar Lay yang semakin membuat kyungsoo bingung.
"Astaga... Aku baru sampai dan tidak mengerti dengan apa yang eonni bicarakan. Jadi jelaskan dulu." seru kyungsoo membuat Lay menghembuskan nafasnya sebelum menjelaskan semuanya.

"Yoora tadi menelpon, chanyeol pulang sekolah dengan wajah cemberut dan mengunci diri di kamar tanpa berbicara ataupun keluar kembali dari kamarnya. Dan bukan kah ia pulang dengan mu hem ?" cerita Lay membuat kyungsoo berpikir keras apa yang membuat Chanyeol seperti itu. Tapi setelah dipikirkan baik-baik, mata kyungsoo pun membulat sempurna dengan mulut menganga tak percaya.
"Aigooo.. Apa ini karena yang tadi." gumam kyungsoo.
"Apa yang terjadi ?" tanya Lay yang mendengar gumaman kyungsoo barusan. Dan akhirnya kyungsoo pun menceritakannya.

"Astaga.... Dia cemburu kyung." seru Lay heboh.
"Seharusnya kau tak memuji orang lain di depan nya." lanjut Lay membuat kyungsoo menunduk.
"Tapi. Aku hanya mengeluarkan pendapat ku." bela kyungsoo.
"Tapi tetap saja. Kau yang salah, dan sekarang minta maaf lah padanya." ujar Lay membuat Kyungsoo menghembuskan nafasnya.

"Huftt.... Baiklah. Nanti aku akan meminta maaf." ucap Kyungsoo memasuki mensions.

____________________________________
.
.
.
____________________________________

Sementara di sebuah kamar minimalis yang di dominasi dengan warna putih, hitam, dan abu-abu, terlihat seorang namja jangkung yang sedang menggerutu sambil membaring kan badan nya di atas ranjang king size nya.

"Cih!! Apanya yang tampan. Aku lebih tampan dari mereka." gerutu Chanyeol.
"Apa kyung nuna sedang sakit mata ? Mereka itu tak tampan. Aku lebih tampan." gerutu Chanyeol lagi saat ingatan nya memutar kejadian tadi saat dia pulang sekolah, dimana kyungsoo yang menyebut KaiHun tampan.

"Huh.... Dan kenapa juga aku seperti ini." gumam Chanyeol mengacak rambut nya.
"Apa aku cemburu ?" ucap Chanyeol bangkit dari tidurnya.

"Ahh... Tidak mungkin. Tidak dan tidak." monolog  Chanyeol menggeleng-gelengkan kepalanya, tapi beberapa detik kemudian.......

"Tapi.... Ku rasa aku cemburu." lirih Chanyeol merebahkan tubuh nya kembali. Chanyeol pun menutup matanya, namun tak jadi karena ia di kejutkan dengan seseorang yang mengetuk kamar nya dari luar.

"Siapa ?" seru Chanyeol dari dalam membuat orang di luar tersenyum tipis.
"Ini nuna." jawab orang itu membuat chanyeol terkesiap dan bangkit dari tidurnya hanya karena mendengar 2 kata serta suara lembut itu.

Ceklek.

Pintu pun terbuka memperlihat kan kyungsoo yang sedang tersenyum manis dengan dress selutut berwarna pink soft.

"Hai." sapa kyungsoo.
"Ha----hai." ucap Chanyeol tergagap seraya menatap penampilan kyungsoo dan beralih menatap penampilan nya yang acak-acakan. Dan dengan terburu-buru chanyeol langsung masuk ke dalam kamar seraya menutup pintu dengan keras.

BRAK

"Astaga..... Jelek sekali diriku. Pake baju mana yah... Aigoo.... Aku bingung." seru Chanyeol keras di dalam kamar yang seketika membuat kyungsoo terkekeh geli mendengar bagaimana heboh nya Chanyeol ketika ia tak menemukan baju yang pas untuk nya.

[MCB#] : My Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang