Seokjin Note

1.1K 68 0
                                    

Trans :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Trans :

Setelah kembali dari laut, kami sendirian. Kami tidak saling menghubungi, sama seperti yang kami telah rencanakan.
Grafiti dijalan, lampu pom bensin menyala terang, suara piano dari bangunan tua, lalu setiap kali cerita malam itu dihidupkan kembali seperti Han Young. Mata taehyung berkeliaran yang seolah meneteskan api,  mata yang menatapku seolah mereka mendengar sebuah cerita yang tidak bisa diucapkan.

Gagal menemukan Taehyung, aku kembali ke asrama (Dorm) dan tidak ada siapapun tanpa bisa menemukan Taehyung, hanya lumuran darah yang ada di pecahan gelas dan mengering, dan remahan kue. Pecahan yang mengingatkan saya beberapa jam lalu. Sementara itu, ada foto yang berada ditengah tengah. Foto kami bersama dan tertawa dengan latar belakang laut. Hari ini saya melewati pom bensin. Suatu hari nanti aku akan bertemu lagi. Saya akan tersenyum bersama seperti pada foto itu. Hari itu akan datang ketika saya sudah memiliki keberanian untuk menghadapi diri sendiri, tapi belum, tapi hari ini hari yang lembab seperti hari itu, dan lain kali ( suatu saat nanti ) telepon saya berdering seperti peringatan. Foto yang ku pajang di cermin kamar mulai bergetar. Aku melihat nama Hoseok dilayar.

"Hyung, Jungkook mengalami kecelakaan mobil dimalam itu "

Brother Or BoyfriendWhere stories live. Discover now