Taehyung - Romance

896 60 1
                                    

Hai kenalin aku Jung y/n, aku lahir ditanggal 31 Desember 1995, dengan tinggi 165cm, golongan darah AB, hobiku mengerjakan seratus soal fisika, kadang berbicara sendiri dengan bahasa asing, tak jarang berbicara dengan benda mati.
Hobi spesialku, memandangi Kim Taehyung sahabatku sendiri.

Dia Kim Taehyung, lahir tanggal 30 Desember 1995, 178cm, golongan darah AB, hobinya menatap kosong semua buku pelajaran, tidur dikelas, tertawa terbahak-bahak bersama sahabatnya Park Jimin, jeon Jungkook 
Hobi spesialnya, bersikap dingin dihadapan manusia jenius, Jung y/n.

Author POV

Matanya masih tertuju pada pria itu yang tengah terlelap dalam mimpi indahnya tepat di pojok kanan paling depan kelas, seorang pria berambut hitam menenggelamkan wajahnya dengan lipatan tangannya di atas meja, sedangkan si manusia jenius tengah memandangi punggungnya dari mejanya yang tepat di belakang pria itu kadang y/n mencoba membangunkan taehyung dengan cara menyentuh punggung taehyung menggunakan penggaris besi 30cm miliknya, namun seperti biasa, taehyung hanya sedikit menggeliat lalu kembali ke alamnya, dasar idiot.

“Jung y/n, sampai kapan kau akan seperti ini?” teman sebangkunya bersuara, yoo gaeun

Y/n meliriknya sekilas. “Sampai aku bosan dengan Kim Taehyung,”

Gaeun memutar bola matanya, sahabatnya memang gila, oh mungkin hanya Yoo Gaeun yang memberi julukan Jung y/n sebagai ‘manusia jenius setengah gila’ masih untung julukannya hanya ‘setengah’, belum ‘sepenuhnya’ gila tentu Gaeun menganggap sahabatnya gila karena  ya jung y/n aneh, dia tergila-gila pada orang bodoh idiot, Kim Taehyung.

Y/n kembali menyentuh punggung taehyung dengan penggarisnya, perlahan Taehyung mengangkat kepalanya, y/n tersenyum bangga, beberapa detik kemudian dengan cepat taehyung bangkit dari kursinya dan…

BRAKKK

“BISAKAH KAU TIDAK MENGGANGGUKU SEHARI SAJA?”

Seisi kelas menatap Taehyung, termasuk guru yang sedang mengajar, tentu y/n begitu terkejut karena taehyung baru saja membentaknya penuh emosi.

“Kim Taehyung, kau boleh keluar sekarang juga,” ucap guru tepatnya perintah.

Taehyung berdecak. “Menyebalkan,” gumamnya sebelum keluar dari kelas laknatnya itu.

20 menit setelah kejadian itu, bel istirahat berbunyi.

Y/n segera beranjak dari kursinya dan berjalan meninggalkan kelas dan mendapati taehyung tengah duduk dipinggiran koridor sekolah sembari mengangkat tangannya, ya, hukuman seperti biasa.

“Kau boleh menurunkan tanganmu,”

Taehyung mendongak, menurunkan tangannya, berdiri lalu beranjak meninggalkan y/n tanpa sepatah kata pun.

Y/n mengejar Taehyung.

“Tae,” y/n berdiri tepat di depan Taehyung Ia menggigit bibir bawahnya, bingung apa yang akan ia katakan pada Taehyung.

“Maaf telah membuatmu marah, maaf juga telah membuatmu di keluarkan dari kelas tadi,” y/n menunduk.

“ Aku tidak butuh permintaan maafmu nona y/n yang jenius,” Taehyung menekan kata ‘jenius’ dalam kalimatnya. Ia menepuk pundak y/n, lalu pergi meninggalkan gadis itu.

Brother Or BoyfriendWhere stories live. Discover now