25 [Pertemuan Yang Mengejutkan]

1.7K 177 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





*****PELUANG KEDUA*****





Salah satu harapan yang didoakannya setiap malam adalah dia ingin melupakan masa lalu, semuanya. Satu keyakinannya, Tuhan pasti menggariskan sesuatu yang indah untuk dirinya.

"Cie... yang tadi sarapan bareng sama mantan." Jimin mengejek melewati tempat duduk Jungkook dan kemudian mendudukkan dirinya di sebelah Jungkook.

"Hah? Serius, bantet?" Yoongi langsung mendongak ke arah Jimin.

Jimin cemberut mendengar tanggapan dari Yoongi, tapi sesaat kemudian ia terkekeh geli. "Coba tolong ditanyakan langsung sama yang bersangkutan, manis."

"Sial!" Jungkook serta merta menatap Jimin dengan kesal. Namun yang didapatnya malah cowok itu justru semakin terkekeh.

"Kayaknya, sih, bakal ada yang balikan, ya," sambar Minki yang diiringi cekikikan dari teman-teman se-gengnya di sudut ruangan.

"Ya, pasti balikanlah, siapa coba yang nggak mau punya cowok kayak Taehyung. Udah ganteng, pintar, tajir pula." Sambung Bambam.

"Itu emang dasar lo nya yang matre."

"Kayak lo aja, nggak, tonggos!" Bambam mendelik saat Bobby kembali ingin membalas perkataannya.

"Jangan-jangan kalian bukan cuma sarapan bareng, ya, Kook?"

"Sialan banget, sih, kalian?" kesal Jungkook sambil menatap garang teman-teman sekelasnya.

Beberapa anak langsung terbahak keras saat berhasil membuat Jungkook kesal. Bahkan, Jimin dan Yoongi yang merupakan sahabatnya pun ikut tertawa lebar, membuat Jungkook menatap sebal keduanya. Sementara itu, di kelasnya Taehyung masih tanpa tahu malu menanggapi setiap ejekan yang dilemparkan teman-teman yang melihat dirinya dan Jungkook di kantin kampus tadi pagi.

Sebuah berita heboh yang begitu menggemparkan seantero kampus, karena salah satu pangeran mereka berhasil mengajak makan primadona terseksi milik prodi Ilmu Perpustakaan yang terkenal akan kejudesannya terhadap cowok tersebut.

Perjuangan selama 6 bulan ini, sudah mulai menemukan titik terangnya kah?

"Nanti gue traktir kalo emang udah balikan lagi bareng doi."

"Awas aja kalo nggak. Semoga lo jomblo seumur hidup kalo sampe bohong."

Taehyung berdecak jengkel kepada Jaebum. "Pengecualian buat lo, ya, Jae."

"Ish! Nggak berkah omongan lo," cibir Jaebum yang langsung mengundang tawa.

Namjoon hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat betapa tidak tahu malu sahabatnya yang memang dijuluki alien ini. Padahal, semua anak di kelas Kedokteran 1 sudah datang karena jadwal perkuliahan memang seharusnya sudah dimulai, tetapi dosen belum kunjung datang.

Peluang Kedua [TaeKook / VKook] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang