Epilog [Thank You, I Love U]

4.4K 271 89
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.








*****PELUANG KEDUA*****






Riuh tepuk tangan terdengar keras saat Taehyung selesai menjawab pertanyaan yang diberikan presenter acara talk show. Dia menjadi salah satu bintang tamu sebagai penulis buku. Ia baru saja menerbitkan buku keenamnya yang menjadi best seller sekaligus di angkat menjadi film layar lebar. Taehyung sendiri yang menulis naskah dan memproduseri filmnya.

"Sebagai penutup. Ada pertanyaan buat Taehyung," ucap Jaesuk, nama si presenter. "Beberapa sumber bilang kamu masih belum move on dari sang mantan. Benar, nggak, Tae?"

Pertanyaan itu langsung membuat Taehyung terkekeh pelan. Sebenarnya dia berusaha menyembunyikan keterkejutannya. "Benar."

Sorakan histeris di studio langsung terdengar saat Taehyung menjawab petanyaan itu dengan lugas. Sementara itu, Taehyung hanya tersenyum tanpa dosa melihat penggemarnya menyorakkan namanya. Dia merasa tidak perlu menutupi fakta yang satu itu. "Cepet banget jawabnya, ya, Tae," Haha kini menggeleng-gelengkan kepala sambil tersenyum jahil. Lalu, dia menoleh ke arah penggemar Taehyung yang datang ke studio. "Sepertinya tadi ada suara kretek-kretek patah mematah gimana, gitu. Ada yang tahu itu punya siapa?"

Studio kembali ramai karena pertanyaan yang baru saja diajukan Haha.

"Kami sayang Kim Taehyung! Kim Taehyung!" sorakan itu menggema memenuhi studio.

Haha dan Jaesuk menampilkan ekspresi aneh. Haha membuka mulutnya terkejut dengan mata melotot, sementara Jaesuk menari-nari ala disko tahun 90-an.

Jaesuk kemudian kembali duduk diikuti Haha yang duduk di tepian kursinya. "Alasan belum bisa move on karena apa, sih, Tae? Sebegitu WoW-nya kah, mantan kamu itu?"

Taehyung kembali tertawa. Pertanyaan itu kembali menghadirkan rasa kosong yang selalu menemaninya selama lima tahun ini. Cowok yang kini mengubah cat rambutnya menjadi hitam kelam itu lalu berdeham pelan. "Iya. Luar biasa WoW, malah. Cuma, ya, belum jodoh aja. Makanya, gue nggak bisa sama dia."

Studio tiba-tiba hening saat mendengar jawaban Taehyung, bersamaan dengan sorot mata yang ditunjukkan cowok itu.

"Kelihatannya kamu sayang banget sama dia. Tapi, kok, bisa putus?" kali ini Haha yang bertanya.

"Jangan bahas yang ini, deh, Hyung. Entar gue nangis lo nggak mau tanggung jawab lagi," jawab Taehyung sambil melemparkan candanya. Membuat studio kembali dipenuhi sorakan histeris para pengemarnya.

"Kami sayang Kim Taehyung! Kim Taehyung! Kim Taehyung!"

Haha dan Jaesuk terbahak keras. Untung saja mereka pernah bertemu beberapa kali. Bahkan Taehyung sudah sering menjadi bintang tamu di acara mereka yang lain. Jadinya, mereka tidak perlu canggung satu sama lain. "Oke, deh, sukses buat film The Lost Memory-nya. Karena pas kami lihat-lihat lagi di Naver, kayaknya banyak banget yang bilang kalo ceritanya begitu menguras air mata, kayak film sebelumnya Goodbye Mr. Lullaby dan Piece Of Heaven. Semoga aja penontonnya sebanyak yang sebelumnya, ya. Jangan lupa traktir kita-kita kalo filmnya laris manis," ucap Jaesuk dengan diakhiri tawa lebar. "Akhir kata, terima kasih banget udah mau datang ke acara kami ini."

Peluang Kedua [TaeKook / VKook] Where stories live. Discover now