HAPPY ENDING ~ ( M-preg )

15.9K 623 37
                                    

cerita ini hanya fiktif belaka
Nama dan karakter saya ambil dari novel 2moons
Dan ini pertama kali saya nulis FF jadi maklumin jika Ada tulisan atau kata-kata yang typos
😊😊😊😊😊😊

(M-preg)
Typos berserakan

Soal pov kalian tentukan sendiri2
Author nya malesan 😂😂😂

.
.
.
.
"Ai'Beam" kit memanggil sahabatnya itu yang sedang asyik merayu cewek
Namun Beam tidak memperdulikan Kit, Beam masih melanjutkan aksinya, karena kesal tak di perdulikan Kit pun langsung menyeret paksa sahabatnya yang playboy itu.

"Ai'kitty...apa yang kamu lakukan ? Kamu tidak lihat aku lagi sibuk" kesal Beam pada sahabatnya itu yang telah menyeretnya paksa.

"sibuk kamu bilang Beam" Kit kata sambil memukul ringan kepala Beam.

"gara gara kamu kitty aku kehilangan kesempatan emas ku mendapatkan no hp mereka" jawab Beam sambil melambaikan tangan ke salah satu cewek

"annoyed" kit bilang sambil mengerutkan keningnya.

"eeuuhh..eeuuhh ada apa kitty kesayangan .? Beam tanya sembari menggoda sahabatnya itu. "antarkan aku ke fakultas teknik " kit bilang sambil nunduk.
"bertemu dengan ming.? Beam nanya.
"eeemmmm" kit menjawab masih dengan kepalanya yang menunduk karena malu dan bisa di lihat pipi Kit sudah berwarna pink.

"Mobil mu belum baik juga kit.? Beam tanya.
"belum" kit jawab sambil memanyunkan bibirnya.

Mereka pun melaju menuju fakultas teknik dan sesampainya di parkiran Beam memarkirkan mobilnya dan menyuruh Kit untuk pergi sendiri mencari kekasihnya itu. Yeah Kit dan Ming sudah menjalin hubungan selama 2 Bulan itu pun karena Kit mendapat dukungan penuh dari sahabat2nya yaitu BEAM dan PHANA.
Ngomong2 soal Phana dia kini sedang sibuk menemani kekasih imutnya yaitu Wayo.

"oooiiii...Beam masa aku harus sendiri sih" grutu Kit sambil pasang muka melas ke sahabatnya itu
"aaaaooo...yang ada kepentingan Kan kamu Kit " jawab Beam "Ya setidaknya aku ada Teman Beam buat masuk kesana, apa kamu juga tidak ingin bertemu dengan Forth,?Jawaban Kit sontak membuat Beam mendelik dan sebelum memaki sahabatnya itu, kit sudah menarik paksa Beam keluar mobil dan masuk ke fakultas teknik.

Mengingat nama Forth, Beam hanya berharap dia tidak bertemu dengan pria itu.
Yeah Forth pria jangkung berkulit sawo matang, memiliki senyum yang menawan dan tatapan tajam. Tak heran jika banyak wanita atau lady boy yang tergila gila sama head hazer itu.
Ingatan itu masih sangat lekat pada otak Beam, mlm itu mereka merayakan Ulang Tahun Phana dan sebagai salah satu teman Phana, forth pun di undang dan hadir.
Beam yang sudah setengah mabuk pun langsung berdiri sambil membawa segelas bir dengan sedikit sempoyongan Beam menghampiri Forth yang baru datang.
Beam menawarkan segelas bir tersebut dan merangkul Forth dengan gaya yang sexy dan Mata yang menggoda Namun imut.
Forth yang terkejut pun hanya mematung, karena selama ini Forth juga menaruh perasaan sama Beam. Tidak hanya forth bahkan teman teman yang lain pun terkejut dengan tindakan Beam.

"Ai'Beam...sepertinya kamu sudah terlalu mabuk" forth membuka suara dan mengambil segelas bir yang ada di tangan Beam dan menaruhnya di salah satu meja yang dekat dimana mereka berdiri.
"shit...forth kenapa baru datang.,? Mereka..no..no..tapi aku sudah menunggu kamu" Beam berkata dengan mata yang sudah sayu, bibir yang di manyun2kan dan gerakan imut yang Beam perlihatkan, hal itu membuat Forth tersenyum Dan berkata "jadi Beam sudah menunggu forth na.?
" eeeuummm " Beam mengangguk sebagai jawaban.
Forth yang selama ini diam diam menyukai Beam pun kali ini Forth tidak menyia2kan kesempatan, forth pun melingkarkan tangan kirinya ke pinggang Beam dan tangan kanan memegangi pipi Beam dan mencium lembut bibir merah jambu pujaannya itu, namun ciuman itu menjadi panas ketika Beam membalas ciuman tersebut dan sedikit menggigit bibir bawah forth.
Namun Forth menghentikan aksinya karena mereka masih di tengah2 pesta ulang tahun nya Phana dan Karena aksinya Beam yang menyerang Forth terlebih dahulu sontak membuat orang di sekitar terutama sahabatnya Beam pha'kit yang mlongo dan gak percaya apa yang sudah mereka saksikan barusan.

~~~~~~~~~
(Balik lagi ke fakultas teknik)

Happy Ending ~ (m-preg)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora