chap 4

7.8K 424 8
                                    

Typo berserakan
🙏
😊Happy Reading 😊
😊
😊

1 Tahun 8 Bulan kemudian

🙌

Akhirnya setelah mati matian belajar mereka
Forth, Beam, Pha dan Kit pun merayakan kelulusan mereka.
Pha dan Kit bekerja di rumah sakit yang lumayan besar di Bangkok milik ayahnya Phana.
Dan Beam pun mulai masuk bekerja Di salah satu rumah sakit ternama dan juga lumayan Terbesar di Bangkok, dan rumah sakit yang Beam bekerja adalah milik Ayahnya Forth.
Namun Beam tidak mengetahui bahwa rumah sakit tempatnya bekerja adalah milik keluarganya Forth.
.
.
.
Sore itu.
Forth menjeput Beam untuk makan mlm dan mengantarnya pulang sperti hari hari biasanya dengan menggunakan motor kesayangan Forth, Meski Beam pernah mengeluh pinggangnya sakit naik motornya Forth namun Beam juga merasa bahagia karena bisa memeluk, merasakan kehangatan dan Beam sangat menyukai aroma tubuh masculinnya Forth, bagi Beam aroma tubuh Forth membawa ketenangan untuknya.

"hey..honey, udah siap,? Tanya Forth pada kekasihnya itu
Beam hanya menjawab "eeemmmm" sambil memanyunkan bibirnya, Beam sdikit kesal karena Forth sudah telat 20 menit.
Forth yang merasa gemas dengan tingkah calon istrinya itu pun dengan kilat mencium bibirnya "Forth.!!! bentak Beam sambil memukul lengan Forth, kini muka Beam sdikit memerah.
"idiot..bukannya minta maaf.. Malah mencuri bibir anak orang" grutu Beam sambil pura pura pasang muka ketus.
"habis istriku imut sih" goda Forth pada Beam sambil memakai helem.
"ggeeezzz..nyebelin" Beam membalas sambil naik ke atas motor dengan kedua tangannya berpegangan ke pundak berototnya Forth.

Mereka pun melaju membelah di jalanan kota Bangkok yang cukup padat dan ramai, karena biasanya jam jam sekarang banyak orang yang pulang kerja.
Forth menghentikan Motornya dan menunggu karena macet, di saat mereka sedang mesra bersenda gurau, Forth yang memainkan jari2 Beam yang memeluk dari belakang, tepat di sebelah kiri mereka ada sebuah Mobil yang cukup mewah dan di tumpangi oleh perempuan cantik nan anggun, perempuan itu terlihat seperti istri seorang konglomerat.
Perempuan itu pun mengambil Hp miliknya dan memotret bahkan mengambil video pemandangan yang ada di sebelah kanan mobilnya yaitu Forth dan Beam yang sedang asyik bermesraan.
Jalanan pun sudah lancar, setelah makan malam Forth mengantar Beam pulang, namun hujan turun sangat deras, Beam melarang Forth untuk Pulang karena takut Forth akan jatuh sakit.
Mereka pun masuk ke apartment milik Beam.
Beam menyuruh Forth untuk mandi terlebih dahulu namun Forth ingin mandi bersama Beam, hal itu membuat Beam memberikan tatapan mematikan pada Forth.
Forth yang mengetahui itu berbahaya pun langsung bergegas masuk kamar mandi.
.
Selesai mandi Forth pun langsung membaringkan tubuh lelahnya dan menciumi bantalnya Beam, aroma shampoo dan tubuh Beam membuat Forth gila.
Beam pun keluar dari kamar mandi setelah 35 menit membersihkan diri dan mendapati Forth sudah tertidur lelap, Beam tersenyum dan memberi Forth a good night kiss.
.
.
.
Setelah hampir 2 Bulan ternyata Ayahnya Forth menyuruh orang untuk memata matai kemana dan sama siapa Forth bergaul.
Tidak memerlukan waktu lama Ayah Forth pun mendapatkan banyak bukti kalau Putra satu satunya itu sedang menjalin hubungan dengan sesama jenis.
Ayah Forth pun mengambil Hp nya dan menelfon seseorang.
Tidak lama kemudian seseorang mengetuk pintu dan masuk tanpa menyapa sang tuan rumah, yeah itulah Forth.
Forth Jaturapom putra satu satunya dari David Jaturapom. David Jaturapom adalah CEO di salah satu rumah sakit terbesar ternama di Bangkok Thailand dan keluarga Jaturapom adalah salah satu keluarga yang tergolong memiliki nama.
Maka hal itu Ayah Forth sangat teliti untuk memilih calon menantu. Dari bibit, bebet, bobot.
.
.
"ada apa Ayah memanggilku untuk datang ke kantor ayah.? Tanya Forth pada ayahnya.

Happy Ending ~ (m-preg)Where stories live. Discover now