t.wo

1.9K 282 146
                                    

Setelah namanya di panggil bae jinyoung pun akhirnya berdiri dan memperkenalkan diri .

"Ehm.. ng.. Nama saya B-bae j-".

"Ngomong yang bener anjir, lama banget lo kenalan doang, ga ada waktu". Sambar guanlin yang tidak sabaran karna jinyoung yang terbata bata.

"Nama saya Bae Jin Young, salam kenal". Setelah nya jinyoung membow, dan masih mengatur degup jantungnya karna gugup.

"Coba lo kesini deh". Jihoon meminta jinyoung agar jalan kearahnya, setelah nya jinyoung dengan perlahan lahan mendekat ke arah jihoon.

"Kenapa ya kak ?". Kata jinyoung sambil berjalan perlahan ke arah jihoon.

Jihoon mencengkram kasar tangan jinyoung. Dan menariknya ntah kemana. "Guan, lo urus anak yang lain. Gua ada urusan sama nih anak". Guanlin yang mendengar perkataan jihoon hanya terkejut dengan apa yang di lakukan sohibnya.

Guanlin melihat Donghan teman sesama anggota osis berjalan kearah nya. "Han tolong awasin bentar anak anak ayam gua ya, gua mau nyamperin jihoon".

Tanpa mendengar persetujuan dari donghan guanlin langsung berlari menyusul jihoon yang tadi menarik jinyoung.

"Anjing, nih bocah dua. Belom aja gua aduin guru". Umpat donghan.
.
.
.
.
.
.

"Aduh kak, salah saya apa kak ?, tolong lepas tangan saya kak, ini sakit". Jinyoung meringis karna tangannya yang kurus dicengkram erat dan ditarik dengan kasar oleh jihoon. Bayangin perbandingan tangan jihoon yang embul sama tangan jinyoung yang kurus, gimana ga sakit tuh tangan.

Jihoon melepas sambil menghentak tangan jinyoung, setelahnya jinyoung mengusap tangan nya yang memerah akibat di cengkram keras oleh kakak kelas nya.

Tiba tiba datanglah guanlin yang dari tadi mengejar mereka berdua dia ngos ngosan karna jihoon narik jinyoung cepet banget.

"Lo ngapain si narik narik nih bocah ke lapangan indoor ?, mau lu apain ? lo mau main tanpa gua ?". Protes guanlin kepada jihoon.

"Sorry bro, khilaf. Lupa gua kalo ada lo". Sahut jihoon datar, jihoon kembali melihat ke arah jinyoung yang menunduk diam.

"Heh.. Lo liat lapangan ini kan ? Banyak banget sampahnya nih, lo ga kasian sama petugas kebersihan yang bakal bersihin ini ?, dia ngumpulin nih sampah satu satu. Nah sekarang coba lo pungutin sampahnya deh, itung itung bantuin petugas kebersihan". Jihoon memerintahkan jinyoung sambil berkacak pinggang.

Guanlin yang berada di sebelah jihoon hanya tertawa sinis, dia udah langsung konek kalo soal ginian, sesi "game" nya ini udah dimulai lebih dulu ternyata sama jihoon jadi yaa dia tinggal ngikutin alurnya aja.

"Ng.. saya bersihin lapangannya sekarang kak ?". Kata jinyoung seraya menelan ludah karena melihat luas dan besarnya lapangan indoor itu, belum lagi sampah berceceran dimana mana.

"Mau kapan lagi kalo ga sekarang bego, udah sana cepetan pungutin, ngulur waktu aja lo". Kata guanlin sambil mendorong jinyoung sampe bahunya kebentur pagar pembatas.

Jinyoung meringis merasa sakit akibat benturan yang cukup kencang di bahu nya. Jinyoung pun memasuki lapangan indoor itu dan mulai memunguti sampah nya satu persatu.

"Elah. Mungutin sampah lama amat lo, cowo bukan ?". Teriak jihoon dari tribun penonton lapangan indoor.

"Gua masih banyak kerjaan osis nih, karna lo lama gimana kalo gua kasih lo waktu lima menit ?, kalo sampe belom selesai juga kerjaan lo, gua bakal kasih hukuman yang lebih dari ini". Sahut guanlin yang mulai mensetting timer di handphone nya selama 5 menit.

Bully-? pandeepwinkWhere stories live. Discover now