s.ix

1.7K 255 170
                                    

Vote Comment Juseyo 😶
--------------------------------------------------------------

Saat ini jihoon sedang bersama pinky dan doyeon didalam ruang osis, kalian befikir mereka disini untuk mengerjakam tugas osis ?. Big NO. Mereka disini lagi santai santai. Jihoon sama pinky mah lagi mau buat zinah di pojokan sedangkan doyeon lagi tiduran sambil mainin handphonenya.

"Hoon, guanlin mana si ? Kok ga sama lo ? Biasanya juga kemana mana berdua".

"Tadi dia juga mau kesini yeon, cuma pas di jalan tadi dia di panggil sama anak kelas 10 yang baru masuk, gua denger denger nih dari guanlin, adkel yang deketin dia itu namanya bae jinyoung,.....". Yaaa, sepertinya ke jahilan jihoon dan guanlin sudah di mulai gengs.

"Lo tau ga ? Tuh adkel suka banget sama guanlin, di sering nempel nempel sama guanlin, terakhir kali gua liat, dia sengaja meluk guanlin waktu itu yeon....". Park jihoon menyambung ceritanya.

"Gua rasa, lo harus hati hati deh sama tuh adkel, soal nya yaa dia ga mandang guanlin udah punya pacar atau belom.. haha, oh, jangan jangan jinyoung itu bakal ngelakuin sesuatu ke guanlin,mungkin dia engga cuma meluk guanlin aja ,tapi mungkin juga dia bakal nyium guanlin".

Jihoon semakin memanasi doyeon agar rencana nya berhasil. But wait sepertinya usahanya berhasil. Terilihat dari perubahan raut wajah doyeon yang saat ini berubah. Wajah terlihat merah menahan kesal sambil tangan mengepal.

"Kamu serius sayang ? Kalo gitu ini ga bisa dibiarin, yeon, mending sekarang kita cari dimana guanlin, kalo sampe guanlin di apa apain sama si jinyoung jinyoung itu kita abisin dia ". Sahut pinky ke arah doyeon.

"Oke, ayok kita cari guanlin, kalo sampe tuh ade kelas berani buat sesuatu sama guanlin gue, gue ga segan segan bikin dia hancur". Kata doyeon yang saat ini tingkat cemburunya dia atas rata rata.

Jihoon yang merasa rencananya dan guanlin akan berhasil hanya bersmirk ria. Kemudia dia meraih handphonenya dan mengetik pesan ke guanlin.

L.guanlin.

P.jh
Doyeon udah ke urus sama gua, dikit lagi gua doyeon sama pinky kesana, siapin target.

L.guanlin
Target udah sama gua.

P.jh

Let's get start it.

🍂🍂🍂🍂


*in the same time*

Jinyoung saat ini sedang berada di kelasnya dia hanya berani memakan bekalnya di kelas, tidak ada niatan satupun untuk keluar kelas, dia ingin mencari aman dari pada harus kembali di bully dan menjadi bahan omongan.

Saat sedang asik asiknya menyantap bekal, seorang teman sekelasnya berjalan kearah jinyoung.

"Jinyoung, lo di cariin tuh, orangnya ada di luar kelas". Katanya kepada jinyoung.

"Siapa ? Kenapa manggil saya ?". Tanya jinyoung.

"Engga tau, udah lo samperin aja, kayanya sih penting banget deh".

Mendengar itu jinyoung mulai cepat cepat membereskan bekalnya dan berjalan keluar kelas. Setelah melihat siapa orang yang ada di luar kelas dia terkejut, niatnya hendak kembali kekela agar tidak bertemu lagi dengannya, tetapi naas orang tersebut menyadari kehadiran jinyoung, pergelangan tangannya tiba tiba sudah di tahan terlebih dahulu oleh orang itu.

Bully-? pandeepwinkWhere stories live. Discover now