n.ine

1.8K 287 183
                                    

Sore ini guanlin sedang berada dikamarnya dengan perasaan sebal dan lagi lagi gelisah.

"Jangan sentuh saya kak".

Ntah mengapa kata kata itu selalu berputar di fikiran guanlin seperti sebuah kaset yang selalu berulang. Ada perasaan kesal dan ingin mengumpat saat guanlin mengingat kata kata itu.

"Shit. Bae Jin Young. Ga, ga mungkin gua suka sama lo, ga bisa gini anjing, gua ga mau ada karma karmaan anjing". Guanlin bermonolog.

"Ck... bangsat. Terus itu si daniel. Elah kenapa setiap dia deket sama jinyoung, gua jadi panas ya ?. Arghh". Guanlin mengacak rambutnya frustasi.

Tok.. tok.. tok.

Tiba tiba terdengar ketukan di pintu kamar guanlin.

"Guanlin my baby, open the door please, your princess is come baby".

"Anjir, ngapain lagi si doyeon pake kesini". Guanlin membuka pintu, baru saja ia ingin mengumpat karna doyeon mengganggunya, tiba tiba tubuhnya sudah terlebih dahulu di terjang oleh wanita itu, kemudian doyeon memeluk guanlin erat.

"Baby guan, i miss you so much. Di sekolah tadi kenapa kamu mgebentak bentak aku sih ?, kamu kan pacar aku baby kamu ga boleh gitu". Doyeon berucap manja.

"Ck. Gua lagi ga mood nih. Mendingan lo sekarang pulang deh dari pada ganggu gua gini". Guanlin memasang wajah malas, seraya melepas paksa pelukan doyeon.

"Ih kok kamu gitu sih guan ? Aku kan masih kangen banget sama kamu". Namun kembali doyeon kali ini memeluk lengan guanlin.

"Pilih lu sekarang yang keluar atau gua panggil satpam rumah gua buat nyeret lo keluar ?". Savage lai guan lin :).

"What the ?. Okay if it what you want. I gotta go right now. Kalo kamu kangen sama aku, aku ga akan mau ngeladenin". Dengan kesal doyeon menghentakan kakinya keluar kerumah guanlin.

Setelahnya guanlin kembali masuk kekamarnya merenungkan apa yang sebelumnya tertunda lagi.

"Ga. Gua harus buktiin kalo gua ga ada rasa apa apa sama jinyoung. Iya. Harus".

🍃🍃🍃🍃

Semakin hari kedekatan daniel dan jinyoung semakin menjadi, mungkin karena daniel yang berjanji akan selalu menjaga jinyoung dan selalu ada untuk jinyoung.

Seperti saat ini. Guanlin yang sedari tadi sedang menikmati siang hari waktu istirahatnya di bawah rindangnya pohon taman belakang sekolah sedang disuguhkan dengan pemandangan yang membuatnya muak.

Daniel dan jinyoung saat ini sedang memakan bekal berdua tanpa menyadari ada sosok guanlin dibalik pohon rindang itu. Guanlin yang sedari tadi merasakan panas nya cuaca entah mengapa semakin dibuat panas dengan pemandangan didepannya.

Daniel yang dengan nyaman nya bersandar di bahu sempit jinyoung sambil memejamkan mata, bae jinyoung yang semakin membuat guanlin jengah dan muak mengusap kepala daniel yang menyender dibahunya.

Sesekali mereka berdua saling tertawa karna sesuatu yang entah apa yang mereka berdua bicarakan, guanlin kurang jelas mendengarnya dari sini.

"Siang ini panas banget ya dek ? Mau sesuatu yang dingin ga ?". Tanya daniel kepada jinyoung.

"Hm... yogurt strawberry ya kak hehehe". Kata jinyoung sedikit terkekeh.

Bully-? pandeepwinkWhere stories live. Discover now