t.hree

1.7K 263 137
                                    

"Oh iyaa gua belum ngenalin diri. Kenalin gua Kang Daniel, kelas 12". Dia mengulurkan tangannya, dan segera di terima oleh jinyoung.

"Oh kakak kelas 12 ?. Maaf ya saya tadi ga nyebut pake kata 'kakak'. Ah iya saya Bae Jinyoung". Jinyoung berbicara sambil tersenyum dan menampilkan mata bulan sabitnya.

"Engga apa apa kok dek, oh iyaa diminum tuh susunya, nanti keburu dingin". Kata daniel sambil menunjuk susu yang dipegang jinyoung.

"Eh iya.. saya minum ya kak". Perlahan lahan jinyoung meminum susunya. Daniel diam diam memeperhatikan dari sudut matanya.

"Ya ampun, itu di bibir lo ada sisa susu". Daniel dengan refleknya mengusap ujung bibir jinyoung. Yang diusap bibirnya hanya terkejut dan membulatkan matanya.

Jinyoung menunduk karna apa yang dilakukan kakak kelasnya yang baru iya kenal ini, walaupun terlihat baik tapi dia masih sedikit canggung karna ini.

"Eh..eung, maaf gua reflek". Daniel mengusap tengkuknya merasa canggung.

"Eng-engga apa apa kok kak". Jinyoung tersenyum kecil.

"Oh iyaa, seragam lo basah tuh, nih di ganti dulu pake seragam cadangan uks, nanti lo malah makin sakit kalo pake seragam basah gitu. Daniel memberikan seragam cadangan uks ke jinyoung.

"Eh,engg.. oke saya ganti seragam dulu ya kak". Jinyoung menerima seragam yang tadi di berikan ke daniel.

Beberapa menit kemudian jinyoung kembali dan duduk diatas ranjang uks yang tadi di tidurinya sambil tersenyum kecil kearah daniel.

"Gua ga nyangka kalo jihoon sama guanlin bakal nyari sasaran adek kelas yang baru masuk, gua ga ngerti apa maksud mereka kek gitu,hmm.. jinyoung, mau gimanapun, lo pasti bakal susah lepas dari mereka". Jelas daniel tiba tiba.

Jinyoung mendengarkan dengan seksama "engga apa apa kok kak. Mau gimana lagi ? Mungkin saya ngelakuin sesuatu yang ga disukain sama kak jihoon dan kak guanlin". Jinyoung tersenyum miris.

"Oh iya kak, sekarang saya harus balik ke aula buat ospek lagi, makasih ya kak daniel udah nolongin saya". Jinyoung mulai berdiri dan merapikan seragamnya yang berantakan karna pingsan tadi.

"Lo beneran udah ga kenapa kenapa ?, kalo masih pusing gua bisa minta izin anak osis buat ngebiarin lo istirhat dulu di uks.

"Engga usah kak makasih, saya udah engga terlalu pusing kok, saya takut nanti kena hukuman lagi, saya duluan ya kak". Jinyoung pamit dan membow kearah daniel.

"Oke.. sama sama". Daniel diam diam memeperthatikan punggung kecil jinyoung yang perlahan menghilang dibalik pintu uks.

🍂🍂🍂🍂

Jihoon sedang mengedarkan pandangannya ke berbagai arah saat ini.

"Hoon, ngapain dah lo ?". Guanlin memukul lengan jihoon karna sedari tadi melihat temannya yang sepertinya sedang mencari seseorang.

"Nyari pacar gua lah, mau nyari siapa lagi ?". Yaaa, jihoon guanlin tuh masih lurus gengs, masih punya pacar cewe sejauh ini, kalo entar ? Siapa yang tau ?.

"Kak Pinky ?. Tadi gua liat dia sama pacar gua, biasa cewe mah". Sahut guanlin.

"Oh main sama doyeon ya ?, ya udah lah, ntar juga kalo kangen sama gua dateng sendiri dianya". Kata jihoon.

Bully-? pandeepwinkWhere stories live. Discover now