Ch.3 : So Cry, Please Dry My Eyes

2.5K 269 97
                                    

AlohomorA

Ch.3 : So Cry, Please Dry My Eyes

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

|||

Taehyung yang baru pulang dari kerja part time di supermarket mendapatkan pesan singkat dari Appa untuk membelikan beer. Kalau tidak Jungkook akan dicelakainya. Taehyung tidak tahu alasan pasti kenapa Appa melarang berhubungan dengan Jungkook. Padahal Taehyung sudah menjelaskan bahwa Eomma memiliki anak dari pria lain hanya gosip. Jungkook adalah hobae Taehyung. Bukan seperti yang digosipkan. Taehyung menghela nafas di tengah lorong. Lion dan para hantu binatang lainnya mengerumuni Taehyung. Taehyung merasa tidak enak, kemudian membuka pintu. Saat Taehyung baru menutup pintu, pemandangan yang tak pernah Taehyung bayangkan. Tubuh ibunya yang terbujur kaku dengan darah mengalir deras dan Jungkook yang tersudut oleh Appa-nya sendiri. Dengan amarah yang memuncak, Taehyung mengambil salah satu botol kaca bir kosong.

Appanya Taehyung mengayunkan pisau di tangannya untuk menusuk perut Jungkook. Taehyung memecahkan botol bir ke bingkai pintu. Appanya Taehyung terkejut mendengar suara pecahan. Dengan gerakan cepat Taehyung menusuk perut Appa membabi buta. Ia tidak bisa berpikir apa-apa lagi. Hanya satu kebencian yang meluap tinggi. Taehyung harus memnghabisinya.

Jungkook memeluk Taehyung dari belakang. Menahan tangan pemuda tampan yang hilang akal. "Taetae Hyung... Sudah cukup..."

Saat Appa Taehyung terjatuh. Taehyung langsung berbalik badan memeriksa tubuh Jungkook. Memastikan bahwa pemuda kelinci baik-baik saja. Ia memeluk erat Jungkook.

Jungkook membalasnya. Isak tangis mengiring suara. "Kita harus membawa Eomma Taetae Hyung... Kita harus menelpon ambulan."

"Ada apa-apa ini?" Tanya seseorang pria tua membuka pintu apartemen Taehyung yang tak terkunci. Dia adalah salah satu tetangga mereka. Bahkan seorang ibu dan anaknya yang tinggal di sebelah apartemen Jungkook pun ada.

"Mereka pembunuh!!!! Pembunuh! Cepat telpon polisi dan ambulan" Teriak Wanita itu kepada seorang pria dewasa lain yang kebetulan melewati apartemen Taehyung.

"Jungkook..." Ucap Taehyung pelan. "Pergilah...aku pem-"

"Mereka tidak tahu apa-apa. Kau melindungiku. Maka aku akan melindungimu juga Hyung" Bantah Jungkook masih memeluk erat Taehyung. Ia tidak ingin pemuda berkulit tan pergi kemana pun. "Aku takut tinggal sendiri Hyung..."

Nyaris seluruh penghuni apartemen menghadang pintu apartemen Taehyung. Ada yang hanya sekedar menonton, histeris dan ketakutan. Beberapa menit kemudian, polisi dan ambulan datang. Sebelum itu Taehyung dan Jungkook di amankan oleh tetangga apartemen mereka. Banyak yang berbisik-bisik di tengah kejadian.

Akhirnya mati juga tu orang tua...

Anaknya yang bunuh ya, seram sama kayak bapaknya.

Ngedidik anak tu yang bener. Wanita jalang sih...

Usir mereka dari sekitaran apartemen ini... Semakin mengerikan saja apartemen ini. Apalagi jumlah kita sedikit.

Dasar anak yang malang

Taehyung tersenyum sendu diantara sebanyak ini. Kenapa manusia mudah sekali mengadili orang lain? Apakah mereka tahu bagaimana kehidupannya selama ini? Bagaimana kalau mereka berada di posisi Taehyung? Simpatisan, cacian dan komentar. Taehyung tak butuh mereka.

AlohomorA _VKOOK_ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang