Perubahan

7.1K 333 0
                                    

Pintu ruangan kerja Devan berbunyi ketokan, petanda ada yang ingin masuk ke ruangan nya. Tanpa mengalihkan perhatian nya dari depan laptop yang digunakannya dia menyuruh sang suara ketukan masuk.

"Permisi pak? Sekretaris yang kemarin baru diterima sudah datang" ucap Luna staf HID ke pada Devan.

Oke perkenalkan Devan Erlangga, yang merupakan anak dari Demian Erlangga pemilik perusahaan yang bekerja dibilang Jasa dan Bangunan.

Karena Papa Devan sudah mulai menua, akhirnya menyerahkan perusahaannya kepada Devan. Dan disini lah Devan sekarang berada diruangan CEO.

"Suruh masuk" jawab Devan masih dengan laptopnya. Tanpa mengalihkan perhatian nya sedetikpun dari hadapnnya, sekretaris baru tadipun masuk, dan Luna meninggalkan mereka berdua saja.

wanita tersebut langsung duduk dikursi yang ada di depan boss nya, dan beberapa detik kemudian boss nya langsung mengalihkan tatapan nya dari laptop ke arah dia.

Betapa terkejut nya wanita itu ketika menyadari kalau boss nya ini adalah orang yang ditabraknya dicafe bulan lalu.

"Oh ok kamu sekretaris yang baru direkrut kemarin? Siapa nama kamuu?" Tanya Devan dengan wajah datar, melihatkan kalau disini adalah kekuasaannya.

"Be..betul pak, nama saya Nikira Riyandha" jawab Niki gelagapan, takut kalau boss nya mengingat kejadian sebulan lalu itu.

Dan beharap kalau boss barunya ini melupakan kejadian tersebut.

"Oke kalau gitu, selamat datang diperusahan kami. Dan sejam lagi Kamu antarkan jadwal saya hari ini" ucap Devan yang sekarang sudah fokus dengan laptopnya kembali.

Niki yang mendengar kan ucapan Devan hanya bisa menjawab terimah kasih dan baik pak. Perasaan nya lega, ternyata boss nya tidak ingat dengan kejadian itu.

DEVAN POV

Aku terpaksa menyuruh Tim HID untuk mencari sekretaris baru buat aku, dikernakan sekretaris lama, telah mengundurkan diri, kerna baru menikah, padahal aku sudah menawarkan untuk kenaikan gaji, tapi dia tetep bersikekeh untuk resign.

Dan alhasil aku harus mencari sekretaris yang baru. Dan menurut Tim HID sekretaris buat aku sudah ada, dan akan bekerja mulai hari ini. Tiba-tiba pintu ruangan aku ada yg ngetok, aku tau kalau itu pasti Luna dari Tim HID

"Permisi pak? Sekretaris yang kemarin baru diterima sudah datang" ucap Luna staf HID ke pada ku.

Tanpa aku mengalihkan perhatian ku dari laptop, hanya menyuruh dia masuk" aku denger suara langkah seseorang memasuki ruangan ku. Aku masih sibuk mengerjakan pekerjaanku dan tiba-tiba aku mencium wangi yang pernah kucium sebelum nya, wangi ini.

Aku terkejut kalau wangi ini adalah wangi cewek yang sama yang nabrak aku bulan lalu, aku senang kalau dia adalah sekretaris ku, dan sekarang aku tau namanya.

Tapi tunggu, dia kelihatan berbeda dari sebulan yang lalu, oh tuhan dia memotong rambut nya, sangat di sayang kan, padahal aku suka liat rambut nya itu, tapi dengan rambut pendek begini dia jg kelihatan fresh di tambah lgi dengan wangi tubuhnya.

"Oke kalau gitu, selamat datang diperusahan kami. Dan sejam lagi Kamu antarkan jadwal saya hari ini" ucap ku, yang kupaksa buat setegas mungkin. Supaya dia tau kalau aku adalah boss nya, bukan cowo aneh yang sebulan lalu dia tabrak, pikir Devan.

Tbc guys❤️

Get Married With My BossWhere stories live. Discover now