Informasi Pre Order

10.5K 293 116
                                    

Hai, kawan-kawan semua! Aku balik lagi buat ngasih pengumuman Pre Order. Semoga gak bosen, yah :)

Sebelumnya, aku makasih banget buat kalian yang udah bantuin aku milih cover-nya kemaren

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebelumnya, aku makasih banget buat kalian yang udah bantuin aku milih cover-nya kemaren. Makasih banyak, yah. Dan mungkin pada banyak yang nanya, kenapa justru pake cover yang kedua, padahal di wattpad lebih banyak yang pilih cover pertama. Alasannya sederhana, kok. Karena setelah dilihat (berdasarkan postingan di wattpad, di ig-ku dan di ig penerbit) lebih banyak yang pilih cover ini. Selain itu, setelah penuh pertimbangan, cover ini emang lebih menggambarkan chaos-nya. Kalau aku sih emang suka yang pertama dan kedua. Haha. Oke, ini sih penjelasan aku kalau ada yang bertanya, ya. Hehe.

Nah, sesuai dengan gambar yang ada di atas tadi, berikut ini penjelasannya, ya..

Pre ordernya mulai kapan?

Mulai tanggal 18 November 2017 - 2 Desember 2017. Jadi, PO akan benar-benar berakhir pada jam 00.00 di tanggal 2 Desember 2017. Begitu juga untuk pembayarannya. Jadi, jika sudah melakukan pemesanan, tapi pembayaran dilakukan setelah tanggal 2 Desember 2017, tidak akan diproses :)

Harganya berapa?

Harga aslinya Rp 76.800,- tapi untuk yang ikut PO akan ada diskon, sehingga harganya menjadi Rp 69.120,- (belum termasuk ongkir)

Kok mahal, yah?!

Hehe. Tebelnya 400an halaman, shay :)

Kok tebel banget, sih?

Percayalah, sudah banyak scene-scene yang tidak terlalu mendukung alur cerita, dipangkas. Tapi memang ada beberapa scene-scene yang ditambah. Buat apa? Biar feel-nya lebih dapet. Biar ceritanya lebih padet juga. Nggak bolong sana-sini. Hehe.

Terus keuntungannya ikut PO emangnya apa?

1. Kamu bakal dapet tanda tangan penulis (percayalah, aku geli sendiri nulis kalimat ini). Tapi kalau kamu nggak mau, bisa bilang kok.

2. Kamu bakal dapet potongan harga (sesuai dengan penjelasan di atas). Dari harga Rp 76.800,- menjadi Rp 69.120,-

3. Kamu bakal dapet part spesial berupa pdf berwarna, yang akan dikirimkan ke email kamu.

4. Kamu bakal dapet notes lucu (persediaan terbatas) dari Arjuna. Eh, maksudnya dari Love in Chaos. Haha.

5. Kamu bisa peluk Arjuna lebih awal daripada yang lain :p

Maksudnya part spesial gimana, ya? Jadi kalau belinya di toko buku nggak bakal dapet? Kok gitu, ya?

Iya. Nggak bakal dapet. Karena part spesial ini tidak ada di buku. Tapi tenang, kawan. Part spesial ini nggak mempengaruhi jalan cerita sama sekali, kok. Jadi nggak punya part spesial ini pun nggak masalah. Tenang aja, Arjuna akan tetap nikah sama Olin. Della akan tetap jadi perempuan menyebalkan. Dan Bagas akan tetap jadi laki-laki yang mencintai Olin. Jadi, tenang ya. Hehe.
Part spesial ini juga terpikir untuk dibuat saat aku baca komen-komen dari kalian yang meminta untuk dituliskan. Serius, ada banyak banget. Apa coba yang kalian minta ke aku? :p
Penasaran, kan? Yuk, ikutan PO-nya. HAHAHA.

Cara ikutannya gimana?

Gampang banget. Kalian cuma perlu kirim email ke yenny.mrs03@gmail.com dengan format sebagai berikut :

Nama :
Alamat :
No. HP :
Jumlah pemesanan :

Subject email : Order Love in Chaos

Setelah kirim email, nanti akan ada balasan untuk kelanjutannya.

Kalau segi cerita, apa keuntungannya beli versi cetak padahal udah pernah baca di wattpad?

Percayalah, kamu akan banyak melihat perubahan yang terjadi di versi cetak. Karakter Arjuna, Olin, Bagas dan Della akan bikin kalian makin gregetan lagi. Dan seperti yang aku bilang, scene-scene yang nggak perlu udah dipangkas sampai pada akar-akarnya. Diganti dengan scene yang bikin feel cerita ini lebih dapet. Gimana chaos-nya mereka semua, kalian bisa baca di versi cetak.

Kalau gitu, endingnya sad atau happy?

Happy.

Ada pertanyaan lain? Silakan tanyakan di kolom komentar ini :)

Atau kalian juga bisa tanya di akun instagram aku di (@yenny.mrs). Kalau mau follow, dipersilahkan banget. Hehe. Karena nanti terkait terbitnya novel Love in Chaos ini juga akan aku post di sana.

Untuk Pre Order kali ini, aku sendiri yang nanganin. Mulai dari balesin email sampai proses pengirimannya. Karena itu, kalau kalian nanya-nanya soal teknisnya atau hal lainnya, aku pasti bisa jawab.

Gimana? Gimana? Gimana? Tertarik ikut dong pasti? 😋😋

Aku menunggu banget lho pesanan kalian 💕💕

Terima kasih dan selamat memesan, yah! See you! 😘😘

#1 | Love in Chaos [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now