Anggia Cossito - I"m Not Stalker

312 5 0
                                    

"Kadang orang berpikir cinta yang baru itu untuk pelampiasan. Tapi bagiku itu salah besar. Cinta yang baru ini akan kujadikan cinta yang paling sempurna karena begitu banyak cinta yang berliku."
Halaman 232

Kebanyakan orang kadang masih segan memulai hubungan baru--istilah saat ini sih move on ya? Tidak terkecuali Dewo, ia juga mengalami hal yang serupa. Belajar mengikhlaskan Renne (baca prekuel:  Jangan Sentuh Aku) untuk Affnan bukanlah hal mudah sampai ia harus tinggal di luar negeri.

Kemudian seolah takdir seakan memulai cerita, Dewo di pertemukan oleh Nayra di berulang kali secara tak sengaja membuat Nayra berpikir Dewo adalah Pria Stalker yang sudah mengaguminya sejak lama. Hingga seiring waktu berjalan, Dewo pun mulai terbiasa dengan sebutan Mr.Stalker. Tak segan-segan, ia makin memperkeruh kesalahpahaman dengan menyatakan perasaan cintanya pada Nayra.

Hubungan mereka mulai complicated sejak Dewo bertemu kembali dengan Renne. Di lain pihak, Dewo belum menceritakan pada Nayra mengenai masa lalunya  dengan Renne.

&&&&

Cerita dengan visual cover dan layout yang unyu abis bikin semangat baca. Selain itu alasan utamanya sih gara2 lagi ada promo diskon 75% untuk pembelian ebook ini. Jadi semangat banget belinya, ya walaupun perjuangan banget harus beberapa kali ditolak pacar* (salah fokus) ditolak google maksudnya soalnya nggak bisa bayar via pulsa jadi terpaksa aku pinjem hp dan bolak balik login email.

%%%

Untuk cerita ini nggak terlalu berat buat dibaca. jadi bisa dibaca di sela2 akhir pekan seperti sekarang. (Padahal besok gue banyak tugas :3 wkwk). Namun untuk lebih memahami isi cerita sebaiknya kalian harus baca buku sebelumnya duly yang berjudul "Jangan Sentuh Aku."

Walaupun secara real-life aku benci banget karakter macam Dewo yang brengsek abis. Tapi di cerita, kita seolah diberi pembelajaran selama kita bisa hidup bahagia saat ini seperti Renne, kenapa kita masih memusuhi masa lalu? Right? Bukankah setiap orang (tak terkecuali Dewo) layak mendapat kesempatan kedua?

&&&
Kekurangan cerita ini nggak banyak sih, cuma aku janggal aja di ebook banyak banget kata SUNGGUH di dalam narasi atau dialog. Maaf ya kak hehe

&&&
Overall cerita ini cukup menghibur untuk menamani akhir pekan ini √√√××

Sekian dan Terima Kasih untuk ceritanya. Terus berkaya ya Aggia :*

Review Novel & Wattpad ✔Where stories live. Discover now