KNIFE - LindsayLov

218 4 0
                                    

Judul      : KNIFE : Teror di Sekolah
Penulis  : LindsayLov
Genre    : Thriller

Ini mungkin yang namanya penyesalan yang datang belakangan. Pas booming nih buku aku belum ada niatan bacanya padahal udah lumayan akrab sama penulisnya. Dulu itu jujur aku paling takut kalau baca cerita thriller. Liat covernya aja udah ketebak ini cerita pasti pembunuhan nih. Jadi dulu aku lebih mengandrungi cerita chicklit sama romance. Tapi... Beberapa waktu yang lalu kak Linda sempet pisting novelnya di wattpad ya tertarik deh akunya buat baca.

Abracadabra!!!

Cerita ini keren banget. Kata2nya yang mudah dimengerti bikin pembaca mudah terbawa arus untuk baca dan baca lagi tanpa henti. Pertamanya sih aku nggak terlalu mikir siapa pembunuhnya, baca bagian pola si pembunuh melakukan aksinya itu yang bikin decak kagum. Nama korban pembunuh selalu berkaitan dengan elemen bumi (api,air,tanah,udara) Aku sempat terkecoh ternyata di bumi itu punya enam elemen dan bukan empat!!!
Dan bagian menjelang ending... Tiba saatnya tinggal giliran Windy, paling bikin perang batin yah. Secara disitu pembunuhnya itu orang yang dicintai Windy... Belum lagi ternyata pembunuhnya (ga sebut nama gak mau  spoiler wkwk) juga memang sengaja menyisahkan Windy karena terselip perasaan istimewa*ciee. Finally, endingnya nggak bakal ketebak aku kira begini ternyata begitu. Ya sudahlah pokoknya Windy nggak jadi mati *Alhamdulillah*

Kekurangan Novel ini nggak banyak kok. Cuma ada beberapa bagian ending ada yang janggal. Nah si pembunuh kan pake pisau bedah milik dokter kan ya? Btw di cover gambarnya pisau dapur bikin terkecoh kak.

Selepas itu kakak itu wanita pertama yang aku kenal keren banget punya selera nulis beda dari yang lain *kalau kata iklan mah extraordinary wkwk. secara tema thriller itu butuh bener jiwa pemberani. Butuh analisa yang nggak mudah buat disampaikan biar masuk ke logika pembaca. Seperti teori2 Alex dan Alexa. Kan kalau orang awam pasti nggak kepikiran juga mikir sejauh itu. Terakhir aku suka kata2 kakak di bagian ending. Pesannya ngena banget.

Review Novel & Wattpad ✔Where stories live. Discover now