16 - Decker

41.3K 632 98
                                    


Sudah tamat dan diterbitkan

Konten dihapus untuk kepentingan penerbitan

Terima kasih bagi yang sudah mengikuti hingga tamat. Jumpa di lain cerita ya

********************************************


I guess, it's time to say goodbye to Decker and Candice.

Trims sudah mengikuti cerita ini dari awal sampai akhir. Walau ini bukan jenis cerita yang akan berlangsung hingga puluhan part, aku senang berhasil menyelesaikannya dengan baik.

Lain kali, mari bertemu dengan Decker dan Candice dalam bentuk cetak - jika kalian mau mengoleksinya. Yap, this is my way to announce that Stepbrother Lil' Pet will be on printed version on Jan 2018.

Karena cerita ini tergolong pendek untuk bisa dibukukan sesuai standar penerbit, maka akan ada tambahan beberapa part hingga memenuhi kebutuhan penerbitan. Revisi? Pasti untuk memuat cerita ini lebih baik. Perubahan alur? Tidak, hanya penambahan dan perbaikan alur, serta penambahan beberapa extra part. Sensor? Itulah untungnya diterbitkan indie, i can still be who i am :)

Jika berkenan, boleh bantu vote cover (1, 2, 3 atau 4) yang menurut kalian cocok. Silakan follow IG penerbitnya untuk kelanjutan informasi (darkrosepublisher)

 Silakan follow IG penerbitnya untuk kelanjutan informasi (darkrosepublisher)

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Jumpa lagi di cerita aku yang lain. Mungkin akan mulai dipost minggu depan. Jangan hapus cerita ini di library, siapa tahu ada giveaway nantinya.

XoXo

S. Desiree

Stepbrother Lil' Petजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें