two

1.9K 166 3
                                    

Aku masih terdiam, heran sama perkataannya dan langsung pergi gitu aja. Jangan jangan dia ngerencanain sesuatu, ribet deh kan aku males mikir. Aku milih duduk di kursi Jimin, enak soalnya di paling belakang terus sebelag jendela jadi aku bisa ngeliat orang orang yang masih di jemur alias upacara. Di antara beribu orang di lapangan aku perhatiin papan nama 12-A dan nyari sahabat aku, Wendy, kalo dia tau aku ga ikut upacara kabur lewat tembok belakang. Mengalihkan pandanganku dari lapangan, kemudian natap meja didepanku, banyak banget coret coretan gak jelas. Huuft Jimin, dia tuh bikin orang bingung aja, kadang dia baik, kadang mesum dan nyebelin, bahkan kadang suka ngerundung aku. Lucu

Ingatan aku kembali ke masa lalu,

Oh no Seulgi! Aku harus ngelupain masa lallu yang ga ada bagus bagusnya buat dikenang.

Cekrek

Aku cepat menghadap ke asal suara, ternyata suara jepretan kamera dan yang memegang kamera itu Jimin. Hei bukankah tadi dia keluar kelas?

"Ngapain lo foto foto gue?" Tanya ku sewot.

Dia menghiraukanku sambil tersenyum melihat kearah kamera dia melihat foto itu. Benarkan kataku dia itu tak terbaca, terlalu abu abu "Lo cantik"

"Gue tau, gue kedipin juga lo ambyar" apaan tuh tiba tiba banget, ga usah dia kasih tau juga aku tau kalo aku cantik bagai bidadari yang turun dari langit dan membawa kesejahteraan kepada seluruh rakyatnya. Omongannya itu sebagian ga bisa dipercaya, modelan kaya Jimin itu kalo muji pasti ada maksud tersembunyi alias ada Jimin di balik batu. Aku bisa yakin kaya gini itu karna pengalaman pengalaman sebelumnya di gituin sama si siyaland Jimin.

"Buat apa fotonya?" Senyum manis nya berubah jadi Senyum devil yang khas miliknya.

"Mau gue taro di web penjualan manusia"

"Anjir jangan becanda, gue tampol lho Jim. Cepet hapus fotonya!"

Tebak apa yang Jimin lakuin sekarang? Dia ketawa terbahak- bahak, enang apaa yang lucu. Rasa kesel aku jadi makin meningkat, pengen aku masukin bola bekel ke mulutnya biar keselek dan nyangkut ke tenggorokan.

"Lo pede banget, kalaupun gue naro foto lo di situs gituan gue yakin 100% gak bakal ada yang mau beli. Badan rata kaya gitu" balas nya sambil tertawa menghina. "Tenang gue ngefoto lo karna gue bakal butuh ini nanti." lanjutnya

KRIET

"Woi Jimin! Gak upacara lagi si anjing" itu adalah Taehyung sahabat si bogel ini.

"Ahh ternyata lo bolos upacara sama si nona cantik ini" Sahut Chanyeol sambil mengerlingkan matanya padaku.

Aku hanya mendecih lalu pergi meninggalkan mereka, aku lebih milih buat ke kantin dari pada harus ngehadepin tiga orang ternyebelin selain bu Rus dan pak Asep.

"UGI!!!" Jerit seseorang dari lorong saat aku baru menginjakan kaki keluar kelas.

Aku menggeleng mendengar jeritan sahabat aku, siapa lagi kalau bukan Wendy.

"Lo kemana aja sih njir? Gue nyariin lo dari tadi tau! Lo jahat tau gak? Sahabat lo langi menderita di bawah sana menahan panasnya sinar ultraviolet yang ngebakar kulit gue. Liat tangan gue nih haahh lo malah asik di kelas, tapi tunggu kenapa lo bisa di kelas? Gimana caranya?" Dengan tarikan satu nafas, Wendy berceloteh dengan panjang dan lebar.

Married With Enemy ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora