seventeen [END]

1.9K 119 7
                                    

"Apasi anjing. Bullshit tau ga!?" Kata Seulgi kesal, kemudian menarik lengan Taeyeong dan berjalan cepat berusaha sebisa mungkin meninggalkan Jimin dengan cepat.

Jimin hanya terdiam, membiarkan Seulgi pergi meninggalkannya bersama Taeyeong.

---

Jimin masuk kedalam kediamannya bersama Seulgi, menutup pintu secara kasar atau bisa di bilang membantingnya.

Dengan langkah gusar Jimin menghampiri Irene yang saat ini tengah duduk dengan santai di sova putih kesayangan miliknya.

"Irene, gue mohon pergi dari sini. Lupain gue sebagai masalalu lo" ucap Jimin sebisa mungkin menahan amarahnya, ia tidak ingin melukai siapapun saat ini.

"Tapi Jim, gue jauh jauh dari Jepang ke sini cuma buat lo" kata Irene dengan lirih menatap Jimin dengan sendu, dengan perlahan cairan bening mengalir dari pelupuk matanya.

Jimin meninggalkan Irene yang tengah menangis sendirian, dengan segera ia membuka handphone miliknya dan menelphone Kim Taehyung. Tak lama kemudian Taehyung mengamgkat panggilannya.

"BANG. ELAH TUNANGAN LU NIH ANJING NYASAR KE RUMAH GUE" baru aja di angkat sama Taehyung, Jungkook udah ngegas duluan

---

Saat ini Seulgi tengah duduk berempat dengan Taeyeong, Wendy, dan Chanyeol di salah satu Cafe yang tak jauh dari tempatnya tadi bertengkar dengan Jimin. Taeyeong yang memanggil pasangan tersebut ke sini karna Seulgi terus menangis, di pelukannya.

Di pelukannya.EAK

Ga juga sih soalnya Seulgi cuma meluk tangan Taeyeong buat nutupin mukanya.

"Udah dong Gi" Wendy terus membujuk Seulgi untuk berhenti menangis, pasalnya mereka menjadi bahan tontonan pelanggan lain karna Seulgi.

Kini Chanyeol ikut membuka mulut "Yaelah Gi santuy sih, lagian si Irene udah tunangan sama Taehyung" katanya santai. Seulgi yang mendengar hal tersebut sontak mengalihkan pandangannya ke arah Chanyeol.

"Lah anjir gimana bisa bangsat?!" Seulgi kagetnya ngegas cuy

"Gausah ngegas sat. Gue juga ga tau sih tapi kata si Jungkook, Taehyung sama Irene udah tunangan"

Seulgi sekarang lagi mikir keras. Irene udah tunangan sama Taehyung, tapi nempel sama Jimin mana pakek kechup manjah segala.

Mereka ngabisin waktu seharian du Cafe ini, lepas rindu sekalian story story. Wendy sempet cerita dikit tentang hubungannya sama Chanyeol selama ini, Chanyeol si otak mesum dengan tinggi di atas rata rata. Taeyeong juga sempet cerita tentang keluarganya, Taeyeong dan Jimin yang sebenernya kakak adik tapi beda nyokap.

Karna udah sore, mereka pulang masing masing, Taeyeong ga bisa nganter Seulgi pulang because Taeyeong udah ada janji sama degemnya, Wendy sama Chanyeol juga ga bisa di tebengin. Berakhir dengan Jimin yang ngejemput dia di Cafe.

Di dalem mobil mereka cuma diem dieman, Jimin sebenernya mau ngajak ngomong cuma Seulgi diem aja, mana mukanya di lecek banget, kaya serebuan kembalian naek angkot.

Dengan gagah berani (EAEA) Jimin ngajak ngobrol Seulgi "Irene udah tunangan sama Taehyung" katanya. Sengaja biar Seulgi ga dalah paham

"Udah tau" singkat, padat, jelas mana Seulgi jawabnya ketus banget njir.

"Yaudah kan lo udah tau masa masih ngambek sih sama gue" lanjut Jimin, mumpung lampu merah Jimin langsung ngedusel dusel ke Seulgi.

"Siapa suruh maen cipok cipok depan mata gue" jawab Seulgi sambil ngejauhin kepala Jimin, mending ngejauhinnya baek baek, ini pake tenaga dalam.

"Udah dong sayangnya Jimin, jangan ngambek lagi ya. Besok gue beliin tas deh merek gucci atau mau dress?" Jimin ngebujuk seulgi, biasanya kalo di bujuk kayagini besoknya si Ugi udah ga marah lagi.

"Gak" kata Seulgi ketus "gue maunya dolce & gabbana yang spring/summer 2018 collection the secret show at milan edisi Haute Couture yang dipake Umji Gfriend buat Season's greetings" lanjutnya

Lampu merah udah ganti warna jadi warna hijau dan Jimin mulai fokus lagi ngendarain mobilnya "Anjir panjang amat tuh nama, yaudah gue beliin. Berapa harganya biar gue transfer ke rekening lo"

"Ga mahal mahal amat kok cuma Rp. 1.175.960.847"

Jimin yang denger harganya langsung ngerem mendadak, banyak amat coy angkanya.

Jimin langsung natap Seulgi dengan muka melas "jadi beli kan?" Tanya Seulgi dengan senyum merekah

Dan Jimin cuma bisa ngangguk pasrah

Dan Jimin cuma bisa ngangguk pasrah

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

---
THE END

AKHIRNYA SETELAH BERABAD ABAD GUE BISA NAMATIN CERITA INI WALAU AKHIRANNYA GANTUNG :"

GUE TERPAKSA BANGET NJIR, SOALNYA OTAK GUE BUNTU, DAN TUGAS NUMPUK, MAU NANGIS AJA HAYATI DI PELUKAN TAEYEONG.

DAN TERIMAKASIH PADA KALIAN YANG UDAH BACA BOOK INI, YANG UDAH MAU VOTE, YANG UDAH MAU COMMENT.

NANTIKAN STORY GUE SELANJUTNYA.

Married With Enemy ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora