four

1.4K 152 3
                                    

🌵jimin pov


Rasanya gue kesel banget pas Seulgi muji muji cowok di radio. Cemuburu? Halah gak mungkin banget gue tertarik sama cewek kaya Seulgi, badan rata, berisik, cih.

Tapi kall di pikir pikir lagi, sikap gue tadi gak keren banget anjing! Nurunin cewe di tengah jalan, ga gentel lo Jim.

Tes tes

Sialan pake hujan segala, mau nggak mau gue harus muter lagi, ini bukan karna khawatir atau semacamnya, gue cuma gak enak aja sama dia. Kesannya kaya cowok bajingan, apa lagi sekarang hujan ntar tuh orang nangis lagi di pinggir jalan

Gue nginjek gas, sedikit ngebut, gak tau rasanya gelisah banget. Mobil mobil di belakang yang gue salip pada ngeklakson, dan gue gak peduli.

"Ck, mana lagi"

Kalo di inget inget lagi, dia cuma pake seragam sekolah dan gak bawa jaket ataupun sweater. Tiba tiba gue ngerasa bersalah, kalo sampe dia kenapa napa itu salah gue. Gue nengok kanan kiri sepanjang jalan tapi gak juga nemuin Seulgi. Tanpa pikir panjang gue keluar dari mobil, lari kaya orang gila di tengah ujan cuma gara gara si Seulgi sialan.

"Seulgi!" Gue terus neriakin nama dia ber ulang ulang tap nggak juga  daprt jawaban atau pun ngeliat kehadiran dia di sekitar sini.

Gue udah lari cukup jauh, baju juga udah basah semua tapi gue ga peduli, pasti Seulgi udah lebih parah dari gue apa lagi dia juga gampang sakit. Pikiran gue udah kemana mana sekarang, takut dia ngedrop di jalan atau bahkan di culik orang jahat. Gue ngeliat ke sekeliling, ada cewek dan cowok di depan ruko. Itu Seulgi

Deg

Lagi kaya gini masih sempet srmpetnya tuh orang pelukan sama cowok

"Sakit" tanpa sadar gue malah ngomong kaya gitu.

Cowok itu makein jaketnya ke Seulgi, liat tuh cewek malah kegirangan. Gue masih ngeliatin mereka dari sini, cowok itu manggil taksi dan mereka naik berdua.

"Sial"

Gue akhirnya balik ke mobil, ga peduli lagi sama hujan dan rasa dingin yang menusuk kulit. Gue langsung tancap gas, ngebut kaya orang gila.

Gue masuk ke apartemen, lumayan kaget pas tau ada bang Jin lagi duduk di sova. Dia satu tahun di atas gue, kakak sepupu yang lebih berasa kaya abang sendiri. Bahkan dia orang pertama yang nolong gue pas ribut sama bokap dan kabur dari rumah.

"Bang"

Bang Jin nengok, dia ngeliatin dari atas sampe bawah "dari mana ko basah basahan gitu?"


"Ngapain lo kesini bang? Kangen?" Gue ngalihin pembicaraan ya kali gue bilang nyariin Seulgi sampe kaya gini.


"Madi sono, masuk angin ntar"

Gue cuma ngangguk abis itu ke kamar mandi, abis mandi gue langsung nyamperun bang Jin lagi.

"Ada apa bang?"

"Om Lee, kondisinya terus nurun semenjak lo kabur dari rumah. Bisnis juga menuruh gara gara penyakitnya. Dia butuh lo Jim"

Gue senyum hambar "terus gue harus apa? Kemana tuh istri barunya yang cuma beda tiga tahun doang dari gue. Ga ngurusin?"

Benci, gue benci banget sama mereka.

"Lo bahkan gak tau kalo cewek itu udah ninggalin om Lee semenjak beliau masuk rumah sakit. Gimanapun juga om Lee itu bokap lo, semua orang pernah salah ternasuk beliau. Kalo lo gak ada siapa yang mau nerusin udaha dia?"

Gue terdiam sejenak, merenungi omongan bang Jin, bang Jin bener, gimanapun juga gue anaknya dan dia bokap gue. Semua kemewahan yang gue rasain juga hasil kerja dia.


"Terus bokap gue minta apaan?"

Bang Jin senyum, anjing lah creepy banget mukanya bangsad.

"Lo datengin bokap lo di rumah malem ini. Ada sesupris nanti"

Gue gak ketawa sama lawakan garing bang Jin. Sesupris apaan elah, jangan bilang ntar tau tau dia mau kawin lagi. Blom sempet gue nanya ke bang Jin, dia malah langsung cabut.

"Gue cabut Jim. Dan pasti lo bakal suka sama surprisenya"

"Paan dah bang. Lo kira gue bocah pake surprise surprise segala"

Gue ga ma ngambil pusing sama lawakan dia yang gak ada lucu lucunya. Yahh apapun itu gue ga peduli, cukup dateng bentar abis itu cabut dari sana.

 Yahh apapun itu gue ga peduli, cukup dateng bentar abis itu cabut dari sana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Married With Enemy ✔Where stories live. Discover now